Model Baju Batik Wanita Indonesia Terbaru Trend 2014

Contoh Model Baju Batik Terbaru Trend 2014 untuk Pria dan Wanita Indonesia | Batik Muslim | Batik Kantor | Batik Modern dengan gaya terkini.





Baju batik ini adalah Model Baju Batik Wanita Indonesia Terbaru Trend 2014. Kreasi asli bangsa Indonesia untuk terus memelihara budaya tanah air. Dengan mengikuti trend terbaru, model baju batik mulai beragam dan dapat menyesuaikan fungsi serta kebutuhan.

Baru-baru ini, model baju batik terbaru banyak bermunculan di mall maupun toko online dengan beberapa macam pilihan. Mulai dari warna, motif/ tema, lengan panjang atau pendek, model baju batik muslim, model baju batik kantor dan lain-lain.

Berikut ini saya coba sertakan contoh gambar baju batik wanita Indonesia terbaru untuk trend 2014.

Model Baju Batik Terbaru 1 Model Baju Batik Muslim TerbaruModel Baju Batik Couple TerbaruModel Baju Batik AssidiqTerbaruModel Baju Batik Assidiq Terbaru 2Model Baju Batik Trend TerbaruModel Baju Batik Long Dress TerbaruModel Baju Batik Korea TerbaruModel Baju Batik Terbaru 2

Gambar baju batik di atas adalah beberapa contoh model baju batik Assidiq untuk pria dan wanita. Ada model baju batik muslim, batik kantor, batik modern dengan gaya terkini yang dapat dipakai tergantung situasi dan kebutuhan.

Masih banyak lagi model batik karya anak bangsa yang kreatif untuk memajukan budaya batik di negara ini yang tidak mungkin saya rangkum menjadi satu dalam posting saya kali ini.

Jika kamu berminat untuk belanja baju batik, perlu diketahui jika ada model baju batik dari kain tekstil atau cap dan ada pula batik tulis. Untuk batik tulis tentunya harganya lebih mahal karena dikerjakan secara manual dan melalui proses yang lebih lama.

Meskipun pola batik tulis yang ada pada kain tidak sempurna karena ada yang besar atau kecil, itu dikarenakan oleh pengerjaan tangan. Meskipun begitu, kain batik tulis lebih jatuh saat dipakai di tubuh karena kainnya lemas tidak kaku seperti batik tekstil. Aroma yang dikeluarkan dari kain batik tulis juga lebih khas, karena digambar dengan malam.

Semoga sekilas artikel model baju batik wanita indonesia terbaru trend 2014 ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan dapat meningkatkan minat kepada batik yang notabene adalah budaya bangsa Indonesia. Jangan sampai kalah dengan negara lain tentang menghargai kebudayaan negaranya sendiri.

Jika ada yang ingin menambah informasi tentang batik, kamu bisa menuliskannya lewat kotak komentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung dan.. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya :)











Yuk Bisnis Online Di Rumah Yang Mudah Dan Menguntungkan Hanya Modal Internetan


Cara Menghasilkan Uang Di Rumah Dengan Bisnis Online Tanpa Modal Dilengkapi Panduan Belajar Yang Menyenangkan.
Hoii..Selamat pagi semuanya, kali ini aku mau cerita bagaimana caranya kamu bisa cari duit di rumah hanya modal internetan melalui handphone atau bagus lagi kalau pakai laptop, kenapa laptop? ya cuma karena ukurannya yang lebar sih jadi kalau liat bisa jelas gitu hehe.. Tapi kalau tidak ada juga nggak apa-apa, seperti istilah kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi..ga nyambung? biarin aja. Inti topik obrolan pagi ini adalah bagaimana kamu bisa memanfaatkan handphone atau perangkat gadget kamu supaya bisa menghasilkan duit dengan cara bisnis online yang bisa dilakukan di mana saja kamu berada, keren kan? Siapa sih yang nggak mau duit hehehe..

Berbagi Pengalaman Di Bisnis Online


Sebentar..apa yang mau aku sampaikan kali ini memangnya sudah dipraktekkan atau cuma omdo alias omong doang? Yang pastinya sudah dan bisnis online ini masih aku jalanin sampai sekarang ini, nggak pakai bohong..soalnya kata pak ustad boong itu dosa. Jadi jangan khawatir gaess.. kamu semua nggak perlu mengalami trial and error..cukup aku saja yang error. Gimana? baik hati kan?

Sebenarnya cara mencari duit ini sudah banyak juga yang bahas di situs lainnya, asal kamu mau nyari dan belajar. Sialnya, kamu ternyata nyasar ke tempat ini dan akhirnya mau nggak mau musti baca karena mungkin kamu penasaran omongan nggak jelas apa lagi yang akan aku ceritain pagi-pagi begini. Karena judulnya masih pagi dan kata orang tua kalau pagi itu buat nyari rejeki maka topiknya kali ini berbagi pengalaman mencari duit.

Lalu sekarang menginjak hal yang agak religius sedikit, menghadapi pertanyaan apakah bisnis online yang aku bagikan ini halal? Apakah sudah terdaftar di MUI? Apakah sudah terdaftar RT RW? Apakah pakai acara Spanyol alias Separo Nyolong? Oke..sebelum nanya kemana-mana.. yang jelas bisnis online ini halal (menurut saya) sudah pernah saya cari dalil dan bisa dipastikan hal ini aman serta halal, karena murni jualan semata. Jadi meskipun tidak terdaftar MUI dan RT RW, kamu tetap bisa menjalankannya tanpa takut dosa dan masuk neraka.. Hii.. ngeri ah, pagi-pagi sudah ngomongin neraka.

Lanjut yuk, seperti yang sudah aku sedikit selatankan (utarakan sudah biasa) di atas, bisnis ini modelnya jualan. Terus mau jualan apa? Apa saja bisa kamu jual disini! Lalu berarti harus pakai modal dong kalau gitu? katanya tadi nggak pakai modal dan cuma modal internetan doang.. Iya, benar.. sabar ya? biar babang jelasin ke kamu.. iyaa.. kamuu..

Bisnis Itu Nggak Perlu Modal Besar

Aku tahu jika sebagian besar orang ingin tidak keluar modal tapi untung banyak, meski nggak banyak tapi yang penting ada, gitu kan? Jadi kalau begitu ya tidak perlu kamu punya barang untuk dijual, jual saja barang orang. Haa.. sudah mulai paham kan arah pembicaraan ini kemana? Yak, seratus buat kamu yang sudah bisa menebak dan seribu buat yang langsung pergi menutup halaman ini hahaha...

Jadi begini, keberadaan toko online sudah seperti wabah,, banyak banget. Mereka menawarkan banyak barang dengan berbagai variasi harga satu sama lain. Persaingan yang ketat yang membuat mereka tidak segan-segan beriklan sampai di tipi meskipun tarifnya selangit untuk beberapa detik saja. Bagaimana kita bisa bersaing dengan mereka? Tenang saja..kita masih punya peluang kok. Meski cuma sedikit tidak sebanyak mereka. Heii.. namanya juga tanpa modal, jangan terlalu banyak berharap untuk bisa mengeruk keuntungan dan jadi milyarder dari jualan online seperti mereka, ok.

Kita disini berbicara mengenai pemasukan yang awalnya pasif bisa menjadi aktif (itu yang diharapkan). Lalu bagaimana caranya babang? Pelan-pelan ya..biar paham dan nggak perlu mengulangi artikel bisnis online yang menjemukan ini karena ngalor-ngidul penulisnya. Yang perlu kamu lakukan survey, tempat jualan, dan promosi. Sudah itu saja yang perlu kamu persiapkan, tapi meski cuma 3 hal saja namun penjabarannya dan pelaksanaannya bisa berhari-hari lohh.. yang sabar saja ya? Ingat, buah dari ketelatenan dan kerja keras itu buah kesemek..lohhh Hehehe.. biar nggakk terlalu serius dan spaneng bacanya oke gaess..

Tiga Sesi Utama Belajar Bisnis Online

Karena ada tiga sesi yang perlu dibahas maka yang pertama kali perkenankan saya pada kesempatan ini mempersembahkan topik Survey untuk Bisnis Online demi kemaslahatan bersama dan kepentingan kantong masing-masing. Apakah survey itu? Tidak perlu mencari jawaban sampai ke wikipedia ya gaess.. nggak perlu sampai segitunya. Survey yang aku maksud disini bisa dibagi lagi menjadi: survey produk, survey harga, survey konsumen. Seperti gambar bagan di bawah ini kalau mau lebih jelasnya.

Survey Produk Jualan Untuk Bisnis Online - Untuk survey produk, pertama kali tentukan produk apa yang mau kamu jual, apakah produk rumah tangga, kantor, gadget, jasa, atau apa saja yang menurut insting kamu katakan saat ini. Langkah berikutnya, lakukan survey dengan cara browsing ke toko-toko online yang menyediakan grosir. Untuk perkembangannya kamu bisa juga mampir ke toko online yang sudah punya nama seperti Lazada, OLX (dulu TokoBagus.com), Tokopedia, Bhineka, atau Bukalapak. Ada trik khusus untuk berjualan melalui toko online yang sudah besar..akan aku jelasin nanti, sekarang kamu fokus dulu buat nyari produk.

Pedoman untuk mencari produk yang akan kamu pasarkan nantinya harus punya kriteria kualitas sebagai berikut: bahan yang baik dan bermutu. Mengapa? kualitas produk akan memiliki efek sukses tidaknya bisnis online yang akan kamu jalani nantinya. Browsing dan carilah produk sejenis di toko lain dengan mempertimbangkan kualitas yang mereka miliki. Biar tidak lupa, kamu bisa menggunakan aplikasi notepad untuk mencatat alamat masing-masing situs yang memiliki produk yang kamu inginkan untuk dijual. Jangan lupa juga untuk menyimpan foto produknya ya..yang perlu kamu ketahui untuk menyimpan gambar produk usahakan cari yang unik dan jarang ada yang sama. Kalau kamu punya keahlian memakai software Photoshop bisa juga mengedit nantinya untuk menghasilkan gambar unik dengan hak paten kamu sendiri.

Bersambung ke Bisnis Online Bagian 2.. terus untuk masa tayangnya kapan? Ya yang pasti pas lagi inget dan lagi mood buat nerusin artikel. Hehehe.. jangan ngambek ya? Pokoknya tunggu aja..entah kapan.

Update: 16 Mei 2016
Sudah terbit untuk Bisnis Online Tanpa Modal Bagian 2.
Dapatkan Update Berita Terbaru Terkini Hari Ini dengan berlangganan Gratis via email.

Email akan dirahasiakan

14 komentar: