Tuesday, May 21, 2013

Fast And Furious 6 Orang Indonesia Ikut Main Film

Film Fast And Furious 6 akan tayang di Bioskop Indonesia serentak tanggal 22 Mei 2013. Film yang penuh dengan aksi kebut-kebutan ini mengundang rasa penasaran, apalagi kalau tahu jika ada orang Indonesia yang ikut main film Fast And Furious 6 ini. Joe Taslim, dialah orangnya.

Sutradara Fast And Furious 6 Justin Lin, memuji kerja keras Joe Taslim di akun twitter-nya. Seru sekaligus bangga ikut main film blockbuster skala internasional pasti dirasakan Joe Taslim, dan dia telah bekerja keras untuk menyumbangkan yang terbaik untuk film Fast And Furious 6 untuk membuktikannya.

Di salah satu scene film tersebut, Joe akan membawa tank seberat 70 ton menggilas mobil Mustang dan Dodge. "Kalau yang keren ini kan film mobil, si JAH bawa mobil apa nih, pas dikasih Range Rover, banyak di Indonesia. Pas ada tank, ditanya siapa yang bawa, akhirnya dikasih tahu sutradaranya, lu (Joe) aja yang bawa tank-nya," kata Joe saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Jumat, 17 Mei 2013. Dikutip dari VivaLife.

Buat kamu yang penasaran bagaimana aksi Joe Taslim di serunya film ini, silahkan lihat Video Trailer Film Fast And Furious 6 dari Youtube di bawah ini.

No comments:

Post a Comment