Saturday, June 1, 2013

Kamera Digital Kodak S1 MFT

Kamera Digital Kodak yang dikabarkan bangkrut, ternyata akan mengeluarkan kamera terbarunya yang bernama Kamera Kodak S1 MFT (Micro Four Thirds). Foto body Camera Kodak S1 (diduga) mulai bermunculan di Internet. Bagaimana dengan harga dan spesifikasi kamera kodak terbaru ini? Coba kita lihat dulu fotonya.

Foto Kodak S1 Tampak Atas

Foto Kodak S1 Tampak Belakang

Foto Kodak S1 Tampak Depan

Bekerjasama dengan JK Imaging, perusahaan asal Los Angeles yang memegang lisensi paten Kodak, kamera digital baru siap diluncurkan ke pasaran dan akan diberi nama Kodak S1. Sedikit yang perlu diketahui bahwa S1 akan menggunakan sensor Micro Four Thirds dari Sony.

Harga dan Spesifikasi kemampuan dari Kamera Kodak S1 belum diketahui, meskipun begitu sudah banyak foto-foto dari kamera yang diduga adalah kamera Kodak S1 MFT beredar. Seperti contoh foto diatas yang di upload oleh situs China DCF.

Dapat dilihat bahwa Kodak S1 akan dijual dengan 2 (dua) macam warna yakni hitam dan putih. Terlihat juga bahwa kamera ini menggunakan layar LCD jenis tilt yang kemungkinan akan dibuat layar sentuh (touchscreen). Ada juga hot shoe, tombol untuk record dan dilengkapi dengan wi-fi. Bagaimana body asli kamera Kodak S1 MFT, kita tunggu saja saat resmi diluncurkan.

No comments:

Post a Comment