Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Android Terbaik

Smartphone Android Terbaik saat ini. Rating Smartphone Android Terbaik menurut para pecinta Android di dunia berdasar kecanggihan spesifikasi smartphone, fitur yang dimiliki dan manfaat bagi pengguna Smartphone Android.


SMARTPHONE ANDROID TERBAIK

Rank. #1: SAMSUNG Galaxy S4
SAMSUNG Android Galaxy S4 menjadi pilihan sebagai smartphone android terbaik saat ini. Bisa dibilang segala kecanggihan teknologi smartphone terbaik ada di Galaxy S4. Selain kamera yang fantastis, aplikasi yang keren, SAMSUNG Android Galaxy S4 juga bisa untuk remote TV/DVR. Meskipun casing terbuat dari material plastik, akan tetapi isi lebih penting dari luarnya, bukan begitu?
Cek Harga SAMSUNG Galaxy S4 Terbaru

Rank. #2: HTC One
Dengan desain kokoh terbuat dari metal, layar lebar 4,7 inch dan resolusi 1084 piksel, HTC One berjalan pada OS Android Jelly Bean. HTC One memiliki teknologi SOLux untuk meningkatkan kualitas gambar pada layar LCD dan mampu untuk merapatkan piksel hingga 468 ppi (pixel per inch) yang membuatnya mampu menampilkan kualitas gambar secara maksimal. Sayangnya, tidak ada slot SD dan baterai tidak bisa dicopot karena HTC One terbungkus rapat, casing belakang tidak bisa dibuka.

Rank. #3: SAMSUNG Galaxy Note 2
Smartphone SAMSUNG Android Galaxy Note 2 memiliki layar selebar 5.5 inch HD Super AMOLED dengan resolusi 1,280x720 piksel, lebih lebar dari pendahulunya yang cuma 5.3 inch. Lebarnya layar ini untuk sebagian orang akan terasa cukup aneh dalam genggaman atau ketika akan membawanya di dalam saku. Meskipun begitu, untuk browsing, melihat video atau bermain game akan terasa nyaman layaknya memakai tablet. Note 2 berjalan dengan OS Android 4.1 dengan daya tahan baterai yang kuat, Galaxy Note 2 berada di posisi 3.
Cek Harga SAMSUNG Galaxy Note 2 Terbaru

Rank.#4: LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro hadir dengan harga yang wajar, cek Harga LG Optimus G Pro Terbaru. Prosesor Snapdragon 600 yang cepat serta layar yang tajam dan terang menjadi penarik minat tersendiri untuk smartphone android 4.1 Jelly Bean keluaran LG ini. Dilengkapi dengan pen stylus dan layar yang lebar serupa dengan Galaxy Note 2. Sayangnya, baterai cepat boros untuk mendukung semua fitur yang dimilikinya.

Rank.#5: Motorolla Droid Razr Maxx HD
Smartphone Android dari Motorolla berikut ini menawarkan ketahanan baterai 3.300mAH yang kuat, desain yang mewah, kualitas suara yang bagus, dan smartphone ini berjalan pada OS Android Sandwich 4.0. Sayangnya kamera yang dimiliki kurang bisa menangkap gambar dengan bagus.

Rating smartphone Android terbaik di atas disusun oleh situs review handphone terkenal CNET. Bagaimana menurut Anda? Menurut saya, terbaik itu termasuk relatif, pendapat tentang yang terbaik bisa berbeda untuk masing-masing orangnya. Semoga bisa menjadi sekilas masukan yang informatif untuk perkembangan teknologi smartphone Android di tahun ini dan, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk sarankan ke Google Plus dan share via facebook atau twitter Anda.