Saturday, November 23, 2013

Adiguna Sutowo Akui Selingkuh Dengan Flo

Akhirnya drama perselingkuhan Adiguna Sutowo dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo terungkap. Adiguna Sutowo akui selingkuh dengan Flo istri Piyu gitaris Padi kepada penyidik kepolisian Selasa kemarin tanggal 19/11/2013.

Foto Anastasia Florina Limasnax - Flo istri Piyu Padi

Pemeriksaan pihak Polisi selama 3,5 jam tersebut berisi 29 pertanyaan yang dimulai pukul 19.30 hingga 11.00 membuahkan fakta terbaru mengenai hubungan gelap antara Adiguna Sutowo dengan Flo. Hasil tersebut dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto pada hari Rabu 20/11/2013.

Kabar terbaru yang didapat, Adiguna Sutowo telah mengenal Anastasia Florina Limasnax alias Flo selama 7 tahun dan berlanjut hingga lebih dekat selama 3 tahun terakhir. Kedekatan hubungan mereka akan diberitahukan kepada Vika Dewayani sebagai istri kedua Adiguna dengan mendatangi rumah Vika di daerah Pulomas, Pulogadung.

Flo bersama Adiguna dan sopir mereka, Dalyono, berangkat dari Cafe di Pasific Place sekitar pukul 01.30 pada hari Sabtu 26/10/2013 dengan mengendarai Mercy dengan tujuan ke rumah Vika. Saat tiba, ternyata Vika tidak berada di rumah. Kejadian setelah itu, Flo mengamuk dan mengambil alih kemudi Mercy kemudian menabrakkannya ke pintu pagar rumah Vika hingga menabrak 3 mobil yang parkir di belakang pagar.

Pada kejadian ketika Flo menabrak pagar, diakui Adiguna Sutowo berada di dalam mobil dengan kondisi sedang tiduran. Untuk keputusan Flo yang menabrakkan mobil tersebut, Adiguna mengaku bukan karena disuruh olehnya melainkan keputusan Flo sendiri. Hal tersebut dijelaskan pula oleh Kombes Rikwanto.

Saat ini Flo masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus tersebut meskipun pihak kuasa hukum dari Vika Dewayani saat ini telah mencabut tuntutan kepada Flo yang telah masuk ke kepolisian.

Sumber: TribunNews

No comments:

Post a Comment