Saturday, November 23, 2013

Bella Luna Dianiaya Mantan Pacar

Bella Luna diberitakan telah dianiaya oleh mantan pacarnya Muhammad Rizal. Dugaan penganiayaan tersebut terjadi petang hari di tempat kost Bella daerah Setia Budi tanggal 14 November 2013. Dari pihak Muhammad Rizal sendiri telah menepis kabar penganiayaan terhadap Bella Luna dan menduga ada unsur cari popularitas di dunia entertainment.

Foto Bella Luna tunjukkan luka memar bekas penganiayaan.

Pengacara Rizal, Yunus Adhi Prabowo mengatakan bahwa hukum bukan cara untuk mencari popularitas di dunia entertainment. Lanjut Yunus, kesan senang akan pemberitaan kasus penganiayaan terhadap dirinya (Bella Luna) didapatkan oleh Muhammad Rizal tercermin dalam pesan berantai di smartphone, "Saksikan HotShot jam 9 pagi tayang segmen tiga. Nonton ya, berita terkini tentang hubungan cintaku".

Bella Luna mengaku telah dianiaya oleh Muhhamad Rizal selaku mantan kekasihnya sehingga mengalami luka-luka memar dan dirawat di RS. Jakarta, Jl. Sudirman, Setiabudi. Luka memar tersebut masih terlihat jelas di pipi kiri, belakang telinga kiri dan lengan kiri.

Pengacara Bella Luna, Sunan Kalijaga mengatakan telah melaporkan peristiwa tersebut dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman 4 tahun penjara.

Muhammad Rizal dalam pengakuannya telah memutuskan Bella Luna sebagai pacar karena Bella ingin selingkuh selama seminggu bersama mantan kekasihnya demi sebuah mobil. "Yang, berikan saya waktu satu minggu saja, untuk saya dapatkan satu unit mobil yang mana dulu saya pernah dikasih sama bekas kekasihnya itu", kenang Rizal di Mapolres Jakarta Selatan, Senin 18/11/2013.

No comments:

Post a Comment