Wednesday, November 27, 2013

Free Download Angry Birds For PC | OpenGl Not Supported

Gratis Download Angry Birds adalah kata pencarian ketika kamu ingin memainkan game dari Rovio tersebut di PC secara offline. Namun masalah mulai muncul ketika selesai download gratis Angry Birds Season, Rio, Space ataupun Star Wars dan menginstall di PC ada pemberitahuan OpenGl 2.0, 1.4, 1.3 not supported sehingga aplikasi game tidak bisa jalan.

Play Game Angry Birds

Saya sendiri sempat pusing karena setelah mencari aplikasi OpenGl yang diminta game Angry Birds dengan Google dan menginstall pun tidak ada perubahan sama sekali, Angry Birds tetap tidak bisa berjalan di laptop saya. Dan tentu saja putri saya jadi ngambek gara-gara game Angry Birds favoritnya tidak jadi bisa dimainkan.

Setelah mencari dan membaca saran dari orang-orang yang mengalami kejadian serupa yakni PC yang tidak supported OpenGl 2.0, 1.4 dan 1.3 ketika install hasil download Angry Birds secara gratis alias free, akhirnya saya menemukan salah satu saran yang mengharuskan untuk update driver VGA laptop/PC dengan versi yang terbaru.

Laptop yang saya pakai adalah Acer Aspire 5315 yang memiliki kartu grafis Mobile Intel(R) 965 Express Chipset Family, untuk mencari tahu spesifikasi PC kamu bisa menggunakan menu display DirectX Diagnostic dengan mengetik "dxdiag" pada Search programs and files atau Run pada menu Windows.

Setelah mengetahui kartu grafis yang laptop/PC kamu miliki, langkah selanjutnya update driver dengan versi paling baru agar game Angry Birds bisa segera kamu mainkan. Jadi kesimpulannya tidak perlu repot download OpenGl 2.0, 1.4 atau 1.3 untuk memainkan Angry Birds, cukup update driver VGA saja dengan versi terbaru yang sesuai dengan macam kartu grafis PC. Dan sekarang silahkan menikmati hasil download gratis Angry Brids yang kamu instal.

No comments:

Post a Comment