Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Iphone 5 Sekarang Di Indonesia

Mau tahu Harga Iphone 5 sekarang di Indonesia? Saat ini, hp Apple terbaru dengan nama Iphone 5 tersebut telah menyedot perhatian dengan dugaan harga yang tentunya tidaklah tergolong murah. Berita mengenai harga Iphone 5 terbaru telah diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak Telkomsel sebagai salah satu pihak yang akan menjualnya.

Iphone 5 (16 Gb) paling murah akan dijual dengan harga Rp. 10.499.000 oleh Telkomsel. Daftar Harga Iphone 5 tersebut mungkin akan lebih tinggi dibandingkan Iphone 5 yang dijual di negara tetangga, sekitar Rp. 9,3 Juta. Meskipun Anda beli di Singapura contohnya, begitu ketika masuk ke Indonesia tentu saja akan dikenai biaya tambahan yang jatuhnya tidak akan jauh dengan harga Apple Iphone 5 di Indonesia.

Pada akhir pekan ini, hp Iphone 5 sudah mulai diluncurkan oleh Telkomsel dilengkapi dengan sejumlah paket dan bonus yang menarik serta pilihan pembelian melalui kredit dengan bunga 0%. Selain dari Telkomsel, ikut juga XL dan Indosat yang akan meramaikan penjualan Iphone 5.

Posting Komentar untuk "Harga Iphone 5 Sekarang Di Indonesia"