Saturday, February 15, 2014

Barack Obama Beyonce Selingkuh?

Presiden Amerika Serikat Barack Obama selingkuh dengan Beyonce, istri dari penyanyi rap Jay-Z menjadi berita terbaru yang menyeruak disaat isu retaknya keluarga orang nomor satu di Amerika tersebut.

Rumor tentang perselingkuhan tersebut berasal dari penyiar sebuah stasiun radio Prancis, Europe 1. Dikatakan bahwa berita tentang perselingkuhan Barack Obama dengan Beyonce tersebut akan dibeberkan oleh media, The Washington Post. Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail (11/2/2014).

Menanggapi kabar tersebut, pihak dari The Washington Post, Kristine Coratti, dengan tegas menepis kabar tersebut,"Saya bisa memberitahu Anda bahwa informasi tersebut salah".

"The Washington Post tidak mempublikasikan artikel (Barack Obama selingkuh dengan Beyonce) semacam itu." kata Direktur Komunikasi The Washington Post.

Barack Obama and Beyonce

Rumor yang beredar tersebut dimulai saat Pascal Rostain, seorang fotografer yang berhasil mengambil foto Presiden Hollande ketika mengunjungi kediaman selingkuhannya, aktris Julie Gayet, dengan penuh keyakinan mengamini terjadinya perselingkuhan itu.

"Anda tahu, saat ini, di Amerika Serikat, ada hal sangat besar yang akan terjadi," tutur Rostain kepada pewawancara Jean-Marc Morandini dari Europe 1.

"Memang, ini akan keluar besok di Washington Post. Kita tidak mengatakan bahwa ini dari pers murahan, seorang penghubung antara Presiden Barack Obama dan Beyonce. Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa dunia akan berbicara," imbuhnya.

"Untuk pertama kali, akan ada gambar atau tayangan televisi yang menunjukkan pasangan Obama sedikit menjauh. Tentu akan muncul pertanyaan. Kami juga mengetahui hal yang sama dari foto-foto Hollande dan Trierweiler," ucap Rostain merujuk pada hubungan Obama dengan istrinya, Michelle. Seperti yang dikutip dari Detik.com

Barack Obama dan Beyonce telah mulai akrab sejak 2009 lalu saat inagurasi Obama menjadi Presiden Amerika Serikat. Semenjak itu Beyonce sering mendapat undangan untuk mengisi acara yang diselenggarakan oleh Gedung Putih termasuk ulang tahun ke-50 Michele, istri Obama.

Kebenaran kabar perselingkuhan Barack Obama dan Beyonce belum diketahui, namun yang pasti para media akan menjadi kehausan untuk mencari kebenaran tentang rumor tersebut.

Sumber: Detik

No comments:

Post a Comment