Wednesday, February 12, 2014

Design Tattoo : Mata Pria Ini DiTatto Merah Seperti Lucifer

Pria bernama Gavin Paslow umur 43 asal Kent, Inggris, memiliki ambisi merubah penampilannya menjadi seperti Lucifer. Dia nekat menggunakan jasa design tattoo profesional untuk menatto wajah, tubuh dan mewarnai matanya dengan tinta merah.

Tidak hanya menatto matanya menjadi merah, "Diablo Delenfer" nama panggilan Gavin Paslow ini telah melakukan operasi untuk membuat lidahnya bercabang dan menanamkan tanduk implan pada tulang dahinya. Alhasil penampilan Diablo Delenfer kini semakin mirip dengan Beelzebub, Setan, Lucifer atau apapun namanya itu. Lihat saja penampilannya sekarang melalui foto di bawah ini.

Design Tattoo Red Eyes

Tanduk Setan dan Lidah Bercabang
Menurut Diablo Delenfer, seperti yang dikutip dari Daily Mail, dia melakukan semua itu karena menganggap tubuhnya adalah Body Modification Artist. Gavin Paslow merasa nyaman dengan semua yang kini ada di tubuhnya dan dia telah menghabiskan dana lebih dari £10,000 atau sekitar Rp199,054,000,000. Nominal yang luar biasa demi merubah suatu penampilan bukan? Paslow sendiri mengakui bahwa tidaklah murah untuk menjadi Devil Man seperti sekarang ini.

Memiliki penampilan seperti Setan membuat  dirinya kesulitan dalam kehidupan sosialnya. Paslow, duda dua anak, sampai saat ini belum berhasil menemukan pasangan hidupnya yang mampu mengerti dengan "keadaannya". Banyak orang yang melihat pasti langsung berpandangan miring atas apa yang dia perbuat pada tubuhnya.

Gavin Paslow sendiri hanya berpendapat bahwa dirinya adalah Body Modification Artist yang memang rela melakukan apa saja merubah tubuhnya demi kepuasan jiwa. Teknologi design tatto saat ini sangat memungkinkan mewujudkan apa yang dia inginkan.

Sumber: Daily Mail

No comments:

Post a Comment