Sunday, February 2, 2014

Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Puteri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira WirayantiElvira Devinamira Wirayanti (20) adalah Puteri Indonesia 2014 asal dari Surabaya, Jawa Timur yang lahir tanggal 28 Juni 1993. Pemilihan Puteri Indonesia 2014 telah berakhir dan memilih mahasiswi Jurusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga tersebut menggantikan Whulandari Herman, Puteri Indonesia sebelumnya.

Menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia membuat Vira (nama sapaan) memiliki beban dan tanggung jawab yang tidak ringan. Salah satu tugas yang diembannya adalah kesiapan Vira untuk mengikuti Miss Universe 2014 yang akan diselenggarakan di Fortaleza, Brazil.

Menjaga kesehatan perlu diperhatikan untuk mempersiapkan diri sebagai peserta Miss Universe yang akan ditandingkan dengan Puteri-Puteri di belahan negara lainnya. Hal itu sangat penting karena ajang tersebut sangatlah berat dan sangat membutuhkan kondisi tubuh yang fit. Selama satu bulan para Puteri akan tinggal di Fortaleza yang kemudian akan mengikuti seleksi ketat Miss Universe 2014 untuk menjadi pengganti Maria Gabriela Isler (25), Miss Universe 2013.

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti dan Molly (nama panggilan Maria Gariela Isler) sempat bersama-sama melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Saat mengunjungi Yogyakarta mereka naik kereta kencana koleksi Keraton Yogyakarta, sama ketika Lady Diana berkunjung ke Yogyakarta. Selama di Kota Pelajar tersebut, mereka mendatangi Candi Prambanan dan Candi Borobudur serta belajar banyak mengenai kultur daerah Yogya.

Dukungan Puteri Indonesia 2014 untuk maju ke pemilihan "Ratu Sejagat" sangat dibutuhkan, "Saya minta doanya saja, semoga semua berjalan lancar," kata Vira ketika meminta dukungan baginya.

No comments:

Post a Comment