Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flappy Bird Dihapus Don Nguyen

Kesuksesan game Flappy Bird akan segera berakhir, Don Nguyen selaku pembuat game Flappy Bird akan menghapusnya dari Google Play dalam waktu kurang dari 22 jam. Keputusan yang diambil untuk membunuh "burung kecil" itu tentu saja mendapat protes dari banyak orang di dunia yang telah merasakan bagaimana penasarannya bermain game tersebut.

Game Flappy Bird dihapus

Alasan Flappy Bird Dihapus

Belakangan diketahui, Don Nguyen, pria yang berasal dari Vietnam tersebut kesal dan merasa terganggu oleh para pencari berita. Terlebih lagi banyak pihak yang dirasakan oleh Don Nguyen seakan tidak terima akan kepopuleran yang didapat oleh game buatannya tersebut sehingga menuduhnya melakukan kecurangan tertentu untuk mendongkrak rating game Flappy Bird. Untuk mendownload game tersebut (semoga masih bisa) silahkan menuju artikel Download Flappy Bird sebelumnya.

Penghasilan Flappy Bird


Melalui game Flappy Bird yang dibuatnya, Don Nguyen mampu menghasilkan 50.000 US Dollar atau sekitar Rp. 600 Juta perhari! Luar biasa bukan? Darimana Don Nguyen mendapat penghasilan sebanyak itu? Uang yang dia dapat tentu saja berasal dari iklan yang muncul pada bagian atas permainan. Bayangkan saja, dengan 50 juta lebih game tersebut telah di download maka dikalikan berapa kali tayang iklan pada setiap orang yang memainkannya.

Sekuel Flappy Bird Tinggal Mimpi?

Meskipun telah mendapatkan sesuatu hal yang luar biasa melalui game yang telah dibuatnya, Don Nguyen juga merasa telah terampas satu sisi kebebasan dalam hidupnya. Apapun itu keputusan untuk terhapusnya Flappy Bird, mungkin hanya doi sendiri yang mengetahuinya. Yang jadi pertanyaan, terus bagaimana dengan rencana dia membuat sekuel Flappy Bird? Kalau alasannya adalah tekanan batin, seharusnya bisa dipastikan sekuel game tersebut tidak akan pernah ada!

Posting Komentar untuk "Flappy Bird Dihapus Don Nguyen"