Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Mobilio Review & Specifications

Review Honda Mobilio berikut ini berisi info harga yang berlaku untuk area Jakarta dan sekitarnya. Selain harga mobil Honda terbaru Mobilio, specifications yang disertai dengan gambar akan kami sertakan pada kesempatan kali ini.

Honda Mobilio dijual dengan harga berbeda tergantung dari type yang tersedia, antara lain :

  • Honda Mobilio E CVT Prestige Rp 198.000.000
  • Honda Mobilio E CVT Rp 189.500.000
  • Honda Mobilio E M/T Rp 179.000.000
  • Honda Mobilio S M/T Rp 159.500.000
Gambar Honda Mobilio

Honda Mobilio Review

Untuk warna dari Honda Mobilio yang tersedia beberapa diantaranya adalah Alabaster Silver, Brilliant Gold Metallic, Crystal Black Pearl, Dyno Blue Pearl, Ionized Bronze Metallic, Polished Metal Metallic dan Taffeta White.

Honda Mobilio adalah mobil MPV dengan harga murah yang memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan tinggi dalam berkendara. Memiliki tempat yang luas pada kabin disertai bagasi yang fleksibel dan lapang, Mobilio dapat menampung 7 hingga 8 orang di dalam. Penunjang kenyamanan di dalam mobil, Honda Mobilio dilengkapi AC Double Blower untuk tipe E, kursi One Touch Thumble serta 2 kursi dibelakang dapat digeser.

Mesin Honda Mobilio merupakan mesin terbesar dan terkuat di kelas MPV. Mesin 1,5 liter iVTEC yang dimilikinya dapat menghasilkan tenaga hingga 180 PS dan torsi 14,8 kg.m. Fitur ECO Indicator yang canggih, Drive by Wire serta CVT yang disematkan membuat mobil menjadi hemat bahan bakar dan nyaman untuk dikendarai.

Bagi yang berminat membeli mobil Honda Mobilio silahkan indent ke dealer atau show room Honda terdekat di kota Anda dan memastikan terlebih dahulu untuk Harga Honda Mobilio dengan melakukan perbandingan terlebih dahulu.

Posting Komentar untuk "Honda Mobilio Review & Specifications"