Tuesday, February 25, 2014

Harga Samsung Galaxy S5 | Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Android Terbaru

Samsung Galaxy S5 diberitakan mulai dijual pada tanggal 11 April 2014 serentak di seluruh negara termasuk Indonesia dan yang membuat penasaran adalah berapa harga Samsung Galaxy Android terbaru yang kabarnya memiliki spesifikasi dan fitur teknologi canggih ini.

Versi terbaru dari smartphone asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S5 akhirnya diperkenalkan pada acara Samsung Unpacked 5. Mengusung banyak fitur baru yang diberikan, tampilan dari Galaxy S5 ini tidak banyak berubah. Perubahan body Samsung Galaxy terbaru ini hanya terlihat pada banyak lubang kecil di bagian belakang.

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 (The Verge)

Warna Samsung Galaxy S5 ada 4 macam yang ditawarkan; ada warna biru, putih, charcoal dan emas yang bisa Anda pilih. Warna tersebut menghiasi body barunya yang meskipun bukan terbuat dari aluminium tetapi tetap terkesan elegan.

Samsung Galaxy S5 memiliki berat 144.87 gram, ketipisan 8.832 mm, lebar 72.39 mm dan tinggi 141.986 mm.

Luas layar Galaxy S5 5.1 inchi dengan lapisan Super Amoled yang bisa menayangkan ketajaman resolusi gambar Full HD sebesar 1920x1080 piksel dan tentunya sangat nyaman dimata yang melihatnya.

Tersedia kamera ganda pada Samsung Galaxy S5 yang terletak di depan (2 Mega Piksel) dan belakang (16 Mega Piksel) dengan fitur Auto Focus dan Selektif Fokus yang dioperasikan oleh prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz serta RAM 2 GB ini.

Ketahanan Samsung Galaxy Android baru ini dipersenjatai dengan baterai sebesar 2800 MAh dan dilengkapi dengan Ultra Saving yang bisa membuat waktu Standby menjadi lebih lama meskipun sisa tinggal 10% saja.

Sering beraktifitas di luar? Tentu debu dan air menjadi perhatian lebih menyangkut ketahanan dan keamanan dari handphone Anda. Samsung Galaxy S5 telah tersertifikasi oleh IPS67 yang membuatnya anti air dan debu. Untuk segi keamanan, fitur terbaru deteksi sidik jari telah diikutkan pada seri terbaru Samsung Galaxy Android ini.

Secara resmi Harga Samsung Galaxy S5 terbaru belum diketahui karena memang belum dikeluarkan oleh pihak perusahaan Samsung. Begitu juga di toko-toko online mancanegara belum diketahui berapa harga pastinya.