Friday, February 21, 2014

Penyusup di [Masih] Dunia Lain

Tayangan Live [Masih] Dunia Lain pada 14 Februari 2014 yang dipandu host Nico Oliver di stasiun televisi Trans 7 kemarin ternyata sempat dimasuki seorang penyusup yang mengganggu berlangsungnya acara Uji Nyali. Ulah oknum tersebut terekam kamera dan video kejadian itu bisa Anda lihat melalui Youtube di bawah ini.

Penyusup di [Masih] Dunia Lain @ Youtube



Menurut penjelasan Nico Oliver melalui blognya di nicooliver kejadian tersebut disebabkan oleh seorang oknum luar yang mencoba menerobos masuk ke dalam lokasi Uji Nyali peserta. Meskipun penjagaan luar lokasi telah diperketat agar orang luar yang hendak menonton tidak membludak yang mengganggu jalannya syuting, pada saat itu tim [Masih] Dunia Lain kebobolan, jelas host berkepala plontos tersebut.

Masih simpang siur mengenai siapakah pelaku yang menggedor tembok dengan maksud menakut-nakuti tersebut, orang luar ataukah justru Crew dari tim [Masih] Dunia Lain. Komentar mengenai kejadian tersebut bervariasi, ada yang menyangsikan kejujuran dari reality show tersebut dan ada juga yang simpati kemudian memberikan masukan agar lebih merapikan pengerjaan syuting dan memperketat keamanannya.

[Masih] Dunia Lain adalah program tayang dari stasiun tv Trans7 yang dulu dipandu pernah oleh Harry Pantja dengan nama Dunia Lain yang kini digantikan dengan Nico Oliver. Program ini menyuguhkan rekaman Uji Nyali para peserta dari beberapa lokasi yang dianggap angker di pelosok Indonesia. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lokasi Uji Nyali, acara ini dibantu oleh Ustad maupun Paranormal yang mumpuni dibidang dunia gaib.

No comments:

Post a Comment