Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Start Menu Windows 8 Menjadi Rasa Windows 7

Tidak puas dengan tampilan Windows 8/8.1 sekarang ini? Dengan cara berikut ini kamu bisa kembalikan Start Menu yang hilang di Windows 8 seperti di Windows 7 pada tampilan awal tanpa perlu downgrade.

Banyak yang menyayangkan akan hilangnya Start Menu pada Windows 8. Tampilan kotak-kotak besar di awal terasa mengganggu dan tidak sedikit yang kerepotan untuk beradaptasi dengannya. Penawaran sistem operasi baru dari Microsoft tersebut banyak mendapat kritik yang ditujukan pada segi penampilan ataupun aksesnya.

Cara Ganti Start Menu Windows 8 Ke 7

Tapi kamu tidak perlu sampai "galau" terus downgrade kembali ke Windows 7 hanya untuk menikmati kembali Start Menu atau explorer. Dengan menginstall program Start Menu X atau Classic Shell di PC Laptop kamu maka tampilan yang kamu inginkan akan bisa kamu dapati di Windows 8/8.1 dengan mudah.

Start Menu Windows 7 Explore Windows 7

Dua program ini (Start Menu X dan Classic Shell) menawarkan fitur mudah dan gratis. Mudah untuk di install ke perangkat PC Laptop dan gratis untuk dipakai alias Freeware. Jika setelah install kemudian kamu rasa bermanfaat maka disediakan tombol "Donate" di website untuk berdonasi bagi mereka yang telah mengembangkan program tersebut.

Melalui review para pengguna program di atas, saya bisa simpulkan kalau program tersebut aman digunakan dan tidak akan eror jika kamu instal. Start Menu X dan Classic Shel kompatibel dengan Windows 7, Vista, XP, Windows 8, Windows 8.1, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2012/R2, 32 bit atau 64 bit.

Download Start Menu

Seperti biasa, untuk mulai merubah tampilan Windows 8 menjadi Windows 7 silahkan kamu download softwarenya melalui link berikut ini.

Download Start Menu X | Download Classic Shell

1 komentar untuk "Start Menu Windows 8 Menjadi Rasa Windows 7"

  1. Manteeep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    BalasHapus