Friday, February 14, 2014

Ustad Hariri Ngamuk Injak Kepala Soundman

KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan atau lebih dikenal sebagai Ustad Hariri kini tengah banyak menjadi sorotan publik atas tindakannya "mengamuk" dan menginjak kepala seorang soundman ketika pengajian. Masalah tersebut menyebar setelah rekaman video Ustad Hariri injak kepala soundman diunggah di Youtube dan menuai banyak komentar yang menyayangkan terjadinya hal tersebut.


Video Ustad Hariri Injak Kepala Soundman @ Youtube





Alasan Ustad Hariri


Dari video di atas yang diambil dari Youtube terlihat bagaimana Ustad Hariri marah dan dengan emosi kemudian menekan leher kepala orang tersebut yang diketahui bernama Entis Sutisna. Dijelaskan alasannya oleh Manajer Ustad Hariri, kejadian tersebut dikarenakan permintaan untuk mengeraskan volume suara dari petugas sound yang telah disewanya. Namun karena sikap yang ditunjukkan oleh Entis sebagai soundman tersebut tidak mengenakkan (menanggapi dengan marah-marah) terhadap Ustad Hariri maka terjadilah kejadian seperti video di atas.

Ustad Hariri telah mengaku salah dan meminta maaf atas perlakuannya terhadap Entis pada salah satu reality show "Hitam Putih" yang dipandu oleh Dedy Corbuzier. Menurut keterangan, hal tersebut dilakukan olehnya dikarenakan ingin agar Entis meminta maaf atas kelakuannya pada semua yang hadir disitu. Ustad Hariri juga mengatakan bahwa niatnya tersebut baik namun diakui juga bahwa dengan cara yang salah.

Berbagai komentar yang mengecam sikap Ustad Hariri tersebut banyak dijumpai di Youtube maupun media online lain yang membahas tentang video tersebut.

No comments:

Post a Comment