Tuesday, March 4, 2014

Agnes Monica | Lagu Agnez Mo Terbaru Coke Bottle

Agnes Monica saat ini tengah melakukan promo lagu terbaru perdana miliknya di Amerika Serikat dengan judul Coke Bottle. Perusahaan rekaman Sony Global USA telah mengontrak Agnes Monica yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo. Impian Agnes untuk bersaing di kancah musik Internasional akhirnya terwujud.

Lagu Coke Bottle terbaru milik Agnes Monica sementara ini sedang difokuskan dulu untuk radio di Amerika dan berikutnya baru ke Indonesia. Strategi pemasaran tersebut telah dilakukan sejak Desember tahun lalu setelah Agnes Monica menandatangani kontrak dengan Sony Global Amerika Serikat.

Coke Bottle by Agnez Mo

Telah diketahui sebelumnya, Mr. Timbaland sebagai Eksekutif Produser yang menangani Agnes bukanlah sembarang orang. Justin Timberlake dan Pink! adalah beberapa penyanyi besar yang ditangani olehnya, dan saat ini giliran Agnes Monica.

Melalui akun Twitternya di @Agnez_Mo, lagu Coke Bottle baru disinggung oleh Agnes perihal promonya saat ini. Hal tersebut memang telah disepakati sejak awal oleh pihak Sony dan saat ini seperti yang dijelaskan oleh Agnes, bahwa dirinya sedang bekerjasama dengan banyak penulis lagu di Amerika untuk mempersiapkan lagu baru berikutnya.