Wednesday, March 5, 2014

Virzha Indonesian Idol - Bintang di Surga (Peterpan)

Virzha Indonesian Idol 2014

Virzha kembali unjuk kebolehan di Indonesian Idol Spektakuler Show ke 2 dengan membawakan lagu dari Peterpan dengan judul Bintang di Surga. Mengusung gaya Rock yang dimilikinya, Virzha menuai pujian dari para juri.



Sempat terlalu terbawa emosi saat menyanyikan lagu tersebut yang berakibat suara kurang kontrol, Virzha mampu meredamnya dan kembali menguasai panggung. Pujian Tantri (Kotak) sebagai juri di malam itu langsung menyebutkan bahwa Virzha menyanyikan lagu Bintang di Surga lebih baik dari penyanyi aslinya, Ariel.

"Saya yakin setelah malam ini, goyang ngangkang akan menjadi lebih terkenal." kata Ahmad Dhani mengomentari gaya Virzha menyanyi.

Ahmad Dhani tidak kalah seru juga mengomentari gaya menyanyi dengan "ngangkang" yang dimiliki Virzha. Dhani menyebutkan bahwa bukan hanya suara Virzha saja yang menarik akan tetapi gerakan goyang yang khas tersebut menjadi nilai plus untuk lebih dikenal.

Titi DJ sependapat mengenai suara Virzha yang bagus tapi memang untuk kontrol suara harus lebih diperhatikan dengan menahan emosi. Hal tersebut sama dengan komentarnya terdahulu sebelum babak spektakuler show yang pertama.

Dukungan dan komentar positif membanjiri video yang di-upload ke Youtube oleh akun Indonesian Idol saat Virzha bernyanyi Bintang di Surga. Banyak yang berpendapat bahwa Virzha akan menjadi The Next Indonesian Idol. Bagaimana dengan Anda?