Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Update OS Samsung Galaxy S5 : Water Resistance

Update OS Samsung Galaxy S5 Water Resist
PhotoCredit: PhoneArena
Update terbaru untuk OS Android 4.4.2 Kit-Kat Samsung Galaxy S5 guna meningkatkan performa dari fungsi tahan air (Water Resistance) telah dirilis sejak tanggal 11 April kemarin. Update sistem tahan air tersebut diberi kode G900W8VLU1AND dengan besaran file 28 MB dan telah tersedia untuk pengguna Samsung Galaxy S5 yang ada di 125 negara.

Untuk mendonwload upadate terbaru OS Android 4.4.2 tersebut disarankan kondisi baterai Samsung Galaxy S5 setidaknya 50% dan menggunakan fasilitas Wi-fi sehingga menghindari masalah koneksi saat download.

Seperti yang telah diketahui bahwa Samsung Galaxy S5 mengantongi sertifikat IP67 yang berkaitan dengan ketahanan dari perangkat keras tersebut akan debu dan air. Atas dasar tersebut, Samsung Galaxy S5 seharusnya bisa bertahan di air sedalam hampir 1 meter tepatnya 0.97536 meter selama 30 menit. Jika penasaran untuk mencoba ketahan air dari smartphone kamu, pastikan kondisi tutup baterai dan USB dalam posisi tertutup rapat terlebih dahulu.

Beberapa review yang dilakukan para pengguna Samsung Galaxy S5 untuk menguji ketahanan air dan debu yang dimilikinya bermacam-macam. Ada yang menguji dengan membawa smartphone mereka ketika mandi shower, bermain salju dan melapisi dengan garam. Menurut beberapa dari mereka yang telah mengujinya langsung, Samsung Galaxy S5 memiliki ketahanan air dan debu yang bagus serta tidak licin dalam genggaman mereka meskipun kondisi basah.
Sumber: PhoneArena

Posting Komentar untuk "New Update OS Samsung Galaxy S5 : Water Resistance"