Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Play Store : Aplikasi Google Camera Terbaru

Google telah merilis aplikasi terbarunya bulan ini yang bernama Google Camera dan aplikasi ini sudah mulai bisa didownload melalui Play Store. Apa saja kelebihan dari Google Camera ini? Simak saja ulasan berikut ini.


Kelebihan Google Camera


Menurut informasi yang diperoleh dari Play Store, aplikasi Google Camera telah diperbarui sejak tanggal 16 April 2014 dan memiliki besaran file 15M serta berjalan di OS Android Kit-Kat (versi 4.4). Aplikasi kamera ini sebelumnya melalui blog GoogleResearch telah dijelaskan mengenai teknologi terbaru Lens Blur yang dimiliki Google Camera. Kelebihan dari fitur Lens Blur tersebut mampu memberikan pengalaman tersendiri dalam mengedit sebuah foto berkaitan dengan pengaburan objek foto yang dikehendaki secara mudah. Kamu juga bisa memilih titik fokus utama dari foto yang telah dihasilkan secara real time dengan hanya mengatur slider yang tersedia.

Secara garis besar, Google Camera memiliki beberapa fitur terbaru yang bisa kamu manfaatkan seperti :
  • Tampilan 360ยบ yang dalam dari Photo Sphere
  • Untuk mendapatkan kedalaman ruang yang dangkal dengan menggunakan mode Lens Blur
  • Resolusi yang tinggi dengan menggunakan mode Panorama
  • Kamu bisa mendapatkan resolusi tinggi tanpa merusak piksel foto dalam 100% Viewfinder
  • Tombol untuk aksi jepret gambar lebih besar

Fitur sebelumnya dari Google Camera yang masih tersedia antara lain : Opsi Lens Blur, 100% Viewfinder, high-resolution panorama mode. Untuk tampilan dari versi terbaru Google Camera telah mengalami perubahan untuk memudahkan interaksi dari pengguna aplikasi kamera tersebut. Jika smartphone atau tablet kamu telah menggunakan Android versi 4.4 maka kamu akan mendapatkan update fitur terbaru secara otomatis dari aplikasi Google Camera ini.


Hasil Foto Google Camera


Ingin lihat bagaimana hasil foto yang diambil dari Google Camera? Silahkan lihat gambar-gambar berikut yang diambil langsung dari Play Store.



Tertarik untuk memiliki aplikasi Google Camera di atas? Google Camera terbaru saat ini memiliki versi 2.1.037 dan untuk mendapatkan update aplikasi kamera ini silahkan download di sini.

Posting Komentar untuk "Play Store : Aplikasi Google Camera Terbaru"