Monday, April 28, 2014

Priority Pass Gratis VIP Airport Lounge Luar Negeri Dari Priority Banking Standard Chartered

Lanny Hendra, GM Wealth Management, Priority, International Banking and Country Marketing Head, Standard Chartered Indonesia.
Nasabah Priority Banking Standard Chartered dapat menikmati fasilitas Priority Pass dengan akses gratis di VIP airport lounge luar negeri. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan, khususnya keluar negeri, menikmati istirahat nyaman di VIP airport lounge di setiap bandar udara sambil menunggu jadwal keberangkatan penerbangan, tentunya lebih menyenangkan. Apalagi jika akses ke setiap VIP airport lounge ini bisa dilakukan di negara manapun Anda berada.

Dengan menjadi nasabah Priority Banking dari Standard Chartered, Anda bisa menikmati beragam keistimewaan hidup, termasuk untuk perjalanan Anda ke negara manapun.

Melalui fasilitas keanggotaan Priority Pass yang diberikan oleh Priority Banking Standard Chartered, anda bisa mendapatkan akses ke VIP airport lounge yang tersebar di luar negeri, tanpa biaya (dengan jumlah saldo rata-rata yang ditentukan), untuk maksimal 2 orang tanpa batas frekuensi pemakaian. Jadi jangan khawatir, bukan hanya Anda yang bisa menikmati fasilitas ini, tetapi Anda juga bisa membawa satu orang tambahan untuk menikmati VIP airport lounge di luar negeri.

Beragam fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan di VIP airport lounge mulai dari tempat dan suasana lounge yang nyaman dan eksklusif, beragam makanan dan minuman ringan serta koran dan majalah, akses internet dan wifi, fasilitas ruang rapat dan fasilitas hiburan menarik lainnya.

Pada saat berada di luar negeri, nasabah juga mendapatkan beragam fasilitas yang menguntungkan. "Dengan kartu debit Priority Banking Standard Chartered, nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai secara gratis di ATM Standard Chartered dan ATM berlogo Cirrus yang tersebar lebih dari 1.000.000 ATM di seluruh dunia." ungkap GM Wealth Management, Priority, International Banking and Country Marketing Head, Standard Chartered Indonesia, Lanny Hendra.

Nasabah juga tidak perlu panik jika kehilangan alat pembayaran seperti uang tunai, kartu debit maupun kartu kredit Priority Banking Standard Chartered mereka jika sedang berada di luar negeri, karena Priority Banking Standard Chartered menyediakan fasilitas dana tunai darurat. Nasabah cukup datang ke Priority Banking Standard Chartered untuk mengajukan dana tunai darurat.

Dana tunai darurat yang bisa dicairkan nasabah melalui layanan ini maksimal adalah USD$5.000 per bulan, atau setara dengan mata uang negara setempat.

Selain beragam keuntungan di atas, nasabah Priority Banking Standard Chartered juga dapat memanfaatkan beragam keuntungan lain yang tak kalah menariknya. Misalnya saja, program 360° Reward. Program ini memiliki skema unik yang ditujukan sebagai bukti penghargaan Standard Cahartered atas kesetiaan nasabah, dimana seluruh transaksi perbankan mulai dari kartu kredit, tabungan, deposito hingga investasi, akan dihargai dengan poin reward. "Melalui poin reward inilah nasabah dapat menikmati beragam hadiah istimewa yang ditukarkan, mulai dari tiket penerbangan, voucher belanja hingga barang-barang elektronik terbaru," kata Lanny Hendra.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk maupun layanan Priority Banking Standard Chartered Bank, silahkan menghubungi (021) 57 9999 88.

Sumber : Mitra Terpercaya Yang Memberikan Keistimewaan Perjalanan Anda/travelounge.