Monday, May 26, 2014

Info Kesehatan Terbaru Diet Hypnoslimming

Pada Info Kesehatan Terbaru kali ini akan berbicara seputar Diet Hypnoslimming yang diklaim bisa membuat langsing tubuh hanya dengan mengendalikan pikiran sehingga tubuh bisa menjadi langsing tanpa mengkonsumsi suplemen atau obat pelangsing lainnya.

Menurut Tony Cia Cht, CI, GMH, MHRt, seorang pakar Hypnoslimming, untuk melangsingkan tubuh kita sebenarnya hanya perlu menggunakan pikiran. Dengan pikiran dari diri sendiri maka tubuh akan terpengaruh kemudian bereaksi.

Hypnoslimming mengajarkan peserta untuk rileks. Saat rileks, saya kasih program untuk membuat mereka lebih langsing dan motivasi diet.

Pada praktek Hypnoslimming, akan dijelaskan pula manfaat dari High Human Growth Hormone (HGH) yang berfungsi sebagai peningkat metabolisme tubuh ketika berolahraga. HGH merupakan hormon peremajaan yang diproduksi oleh sel aktif ketika perut dalam keadaan kosong.

"HGH diproduksi saat perut kosong diatas 12-14 jam. Di saat itu, ketika Anda olahraga, HGH akan aktif di tingkat maksimal. Olahraga saat HGH aktif juga akan membuat tubuh tetap kencang," terangnya.

Berikut ini beberapa syarat untuk melakukan Diet Hypnoslimming :

Diet Hypnoslimming
1.Syarat Makan
Untuk membakar lemak, kita perlu proses pembakaran. Nah, HGH itu mother hormone, induk hormon, bukan menguruskan tapi ia meremajakan apa yang mestinya dinormalkan. Ia akan diproduksi dalam perut kosong selama 12-14 jam. HGH juga akan membuat efek pembakaran bisa maksimal," ungkap Tony.
Selama jam tidak makan, sangat dianjurkan untuk Anda minum air sebanyaknya.

"1 minggu pertama, detik bangun tidur, 3 jam pertama nggak boleh makan. Cuma boleh minum 3 gelas air hangat. Makanan pertama yang dimakan setelah 3 jam itu boleh apa saja. Tapi setelah itu, hanya boleh minum air putih selama 8 jam. Kalau sudah terbiasa begitu, bisa diturunin jadi 6 jam. Jadi misalnya mulai makan pukul 10 pagi sampai pukul 16.00, diatas itu hanya boleh minum air. Ekstremnya nanti hanya boleh makan 4 jam," lanjutnya.

2. Syarat Olahraga
Selama proses kenaikan HGH dalam waktu 12-14 jam tersebut, Anda bisa melakukan olahraga ringan dan jangan lakukan yang berat. Contoh, Anda bisa melakukan senam pemanasan atau lari treadmill.

Diet Hypnoslimming itu sendiri sebenarnya hampir sama teorinya dengan diet lain yakni melancarkan aliran darah, meningkatkan metabolisme tubuh, dapat mengatasi masalah pencernaan dan membantu program alam bawah sadarnya. Demikian Info Kesehatan Terbaru cara Diet dengan Hypnoslimming, semoga bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment