Saturday, May 3, 2014

Menginap Di Hotel Borobudur, Hotel Bintang 5 di Jakarta

Gerbang Masuk Hotel Borobudur

Terletak di pusat kota Jakarta, Hotel Borobudur memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Hotel dengan standar bintang 5 di kota Jakarta ini menawarkan unsur Indonesia yang kental, salah satunya dengan replika candi Borobudur yang menghiasi taman hotel tersebut. Bagaimana dengan kamar, pelayanan, fasilitas dan promo yang mereka tawarkan pada para tamu? Berikut ini beberapa pengalaman dari beberapa tamu yang pernah menginap di Hotel Borobudur.

Replika candi Borobudur di taman hotel.


Lokasi menjadi salah satu faktor pemenang untuk bersaing di bisnis perhotelan. Dengan memiliki lokasi strategis di Lapangan Banteng Selatan dan akses yang mudah dicapai, Hotel Borobudur telah mendapatkannya.

Pelayanan dari staff hotel meninggalkan kesan ramah dan bersahabat serta keamanan prima dari security  membuat para tamu yang menginap di Hotel Borobudur memberikan nilai lumayan. Mengapa lumayan dan bukannya sempurna? itu karena manusia tidak ada yang sempurna hehe.. masih saja ada tamu yang memberikan pendapat tentang staff yang kurang bersahabat, kurang cekatan dan kurang tanggap.

Meskipun Hotel Borobudur termasuk hotel dengan gedung tua, namun perawatan dan dekorasi yang telah dilakukan mampu menutup itu semua. Hal tersebut dapat dilihat dari review para tamu mengenai kamar yang mereka tempati. Kebersihan, penataan interior yang baik dan nyaman dilihat serta best view menjadi nilai lebih.
Lobby Hotel Borobudur
Untuk fasilitas, Hotel Borobudur memiliki sebanyak 695 kamar, bar/lounge, pusat bisnis dengan internet, pusat kebugaran/gym, sarapan gratis, parkir gratis, restoran, layanan kamar, kolam renang dan akses kursi roda.
Restaurant Hotel Borobudur
Rata-rata dari mereka yang pernah menginap di Hotel Borobudur mengatakan bahwa hotel tersebut memiliki masakan yang enak, salute buat Chef hotel, sop buntut Hotel Borobudur menempati rating yang memuaskan dari para tamu yang pernah mencicipinya. Jadi, bisa jadi rekomendasi masakan yang patut kalian coba ketika menginap di Hotel Borobudur.

Selain nuansa taman yang hijau yang dimilikinya, terdapat jogging track dari batu alam yang melintasi taman hijau nan teduh yang akan membuat olahraga kalian menjadi menyenangkan.

Menu breakfast dengan pilihan lengkap dan lezat mendapat pujian juga dari beberapa tamu yang menginap, meskipun ada yang mengeluh untuk menu sahur yang "kurang lengkap" saat dia menginap di bulan puasa.

Fasilitas wifi cepat dan gratis dari Hotel Borobudur menjadi nilai lebih terutama bagi mereka yang tidak pernah bisa lama-lama lepas dari internet. Kebutuhan fasilitas akan wifi disemua kamar yang terpenuhi akan membuat kepuasan tersendiri bagi para tamu.
Jogging Track Hotel Borobudur
Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di Hotel Borobudur, berikut ini alamat dan teleponnya : Jalan Lapangan Banteng Selatan, PO Box 1329, Jakarta 10710, Indonesia (Sawah Besar) | Tel : (62-21) 380 5555, 383 5000 | Fax : (62-21) 380 9595 | Email : welcome@hotelborobudur.com

No comments:

Post a Comment