Wednesday, June 11, 2014

Film Lucu Luar Negeri: The Secret Life of Walter Mitty

Sudah pernah nonton film lucu luar negeri berjudul The Secret Life of Walter Mitty yang dibintangi Ben Stiller di bioskop, DVD atau mungkin hasil download gratis? Kalau saya baru saja selesai menonton film drama komedi tersebut dan sangat menyukai alur cerita serta pesan yang terkandung didalam film berdurasi hampir 2 jam itu.

Sebenarnya termasuk telat sih untuk menonton film lucu ini karena film ini dirilis tanggal 25 Desember 2013 lalu hehehe... tapi menurut saya bukan baru atau tidaknya film tersebut namun kualitas yang dibawa dari hasil kerja keras ratusan orang yang memproduksinya.

Synopsis

The Secret Life of Walter Mitty berkisah tentang seorang pria bernama Walter Mitty yang bekerja di salah satu majalah terkenal bernama LIFE. Walter memiliki daya imajinasi yang tinggi sehingga sering melamun dengan membayangkan dirinya menjadi seseorang yang sesuai dengan diharapkannya.

The Secret Life of Walter Mitty

Kebiasaan melamun tersebut seringkali menyusahkan dirinya sendiri, contoh saat kejadian Walter ketinggalan kereta hanya gara-gara melamunkan dirinya melompat dari ketinggian dan menerobos masuk melalui jendela bertingkat hanya untuk menyelamatkan seekor anjing berkaki tiga milik seorang wanita yang telah mencuri hatinya.

Walter Mitty mencintai seorang wanita bernama Cheryl Melhoff (diperankan Kristen Wiig) yang baru saja masuk ditempat kerjanya. Masalah muncul ketika majalah LIFE akan berhenti mencetak majalah dan beralih ke sistem online yang akan membuat sebagian besar karyawan di-PHK.

Sebagai Manager dibagian negatif foto untuk cover majalah tersebut, Walter harus bisa menemukan sebuah negatif foto di nomor 25 yang akan menjadi cover majalah LIFE edisi terakhir yang ternyata tidak dapat ditemukannya dalam kiriman Sean, seorang fotografer utama di majalah LIFE.

Petualangan pun mulai dilakukan Walter Mitty untuk mencari Sean dalam usaha menemukan negatif foto nomer 25 tersebut yang dibantu oleh Cheryl. Pencarian dilakukan Walter mulai dari pergi ke Greenland hingga Islandia, meloncat ke helikopter, terjun ke laut, berkelahi dengan hiu, menerjang erupsi gunung yang meletus hingga ke puncak Himalaya.

Film The Secret Life of Walter Mitty mengajarkan kita bagaimana bentuk kesungguhan dalam suatu keyakinan dan usaha untuk mewujudkan harapan. Dikemas dalam film drama komedi yang cukup bisa membuat kita tertawa, saya rasa film ini layak untuk ditonton.

Berikut ini saya sertakan trailer film lucu luar negeri ini yang saya ambil dari Youtube untuk referensi Anda.