Friday, June 20, 2014

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Passport

BlackBerry Passport yang diluncurkan pada bulan September 2014 merupakan smartphone tablet "Phablet" garapan terbaru dari Blackberry. Berikut ini info harga dan spesifikasi BlackBerry Passport dari berbagai sumber.

Penampilan yang tidak biasa ditunjukkan smartphone tablet terbaru dari BlackBerry pada desain BlackBerry Passport. Keyboard QWERTY ada di bawah layar berbentuk persegi sebesar 4.5 inchi dan beresolusi 1440x1440 tersebut memang terlihat sedikit janggal atau tidak umum. Lebar yang dimiliki BlackBerry Passport hampir mendekati Samsung Galaxy Note 5.

CEO BlackBerry John Chen memberitahukan berapa $ harga dan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Passport pada peluncurannya di bulan September 2014 yang telah ditunjukkan sebelumnya di Waterloo, Ontario, 19 Juni kemarin.

"Ketika pertama kali Anda melihatnya (BlackBerry Passport), orang akan berkata ini adalah phablet terkecil di dunia atau yang terbesar di dunia," ujar John Chen.

BlackBerry Passport

Menurut rumor yang beredar, BlackBerry Passport akan memiliki beberapa fitur dengan spesifikasi antara lain prosesor SnapDragon tipe MSM8974, GPU Andreno 330, dan RAM 3 GB. Baterai berkekuatan 3.450 mAh, kamera belakang 13 Mp dan kamera depan sebesar 2 Mp.