Saturday, June 14, 2014

Smartphone Terbaru

Teknologi canggih yang berkembang pesat menjadi faktor utama para produsen berlomba mengeluarkan Smartphone Terbaru mereka untuk memuaskan dan memberikan sesuatu yang lebih pada konsumen. Tidak hanya itu saja, persaingan harga dengan menawarkan smartphone murah sebagai strategi marketing turut dilakukan demi menjangkau penjualan yang lebih banyak.

Tidak membutuhkan hitungan tahun untuk smartphone dengan merk terkenal dan merk yang belum pernah kita dengar meluncurkan produk terbarunya. Dengan menawarkan fitur baru yang "serba lebih" maupun inovasi mulai dari desain yang lebih menarik, tampilan yang semakin indah dan mudah untuk digunakan, mereka seakan tidak memberikan kesempatan untuk saya bernafas. Samsung Galaxy S4 saja belum bisa saya beli sudah muncul yang Galaxy S5, contohnya.

Para konsumen yang disuguhi dengan membanjirnya smartphone terbaru disekitarnya kemudian seakan gelap mata untuk langsung membeli smartphone yang ditawarkan kepada mereka dengan harga murah bahkan sangat jauh dibawah harga resminya. Penyesalan terjadi belakangan ketika mereka tahu bahwa smartphone yang mereka beli ternyata hasil rekondisi atau super copy yang 100% tampak asli dari tampilan luarnya.

Anehnya, ada juga mereka yang dengan sengaja membeli smartphone palsu tersebut hanya untuk bisa dibilang tidak ketinggalan teknologi (teman saya contohnya).

Elektabilitas smartphone kini telah bergeser dari fungsi menjadi gaya hidup pada orang kebanyakan.

Namun apapun alasannya untuk membeli sah-sah saja karena yang jelas itu uang-uang mereka. Meskipun akhirnya teknologi canggih di dalam Smartphone Terbaru yang mereka miliki menjadi mubazir, yang penting mereka senang dan puas.