Tuesday, June 24, 2014

Tamara Ecclestone Tetap Seksi Dengan Bikini Setelah Melahirkan

Meski habis melahirkan seorang putri yang diberi nama Sophia pada 3 bulan lalu (17/3), tubuh Tamara Ecclestone masih terlihat seksi ketika mengenakan bikini dengan pola kulit ular saat piknik di pantai bersama suami dan putrinya. Foto momen kebahagian keluarga selebriti pasangan Tamara Ecclestone dan Jay Rutland yang menikah Juni 2013 kemarin dapat Anda lihat berikut ini.

Tamara Ecclestone adalah seorang presenter TV sekaligus seorang model berumur 29 tahun yang sedang berbahagia, pasalnya 3 bulan yang lalu dia telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Sophia. Yang mencengangkan disini yakni bentuk tubuh Tamara yang masih terlihat seksi. Sepertinya dia benar-benar serius dengan program pelangsingan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh indahnya.

Tamara Ecclestone Dengan Bikini Melissa Odabash

Mengenakan sunglasses warna hitam dan bikini pola ular phyton yang membalut sempurna tubuhnya, Tamara Ecclestone bermain dengan keluarganya di pantai.

Pasangan Selebriti Tamara Ecclestone dan Jay Rutland

Berjalan berdampingan di tepi pantai Monte Carlo Beach Club, Jay Rutland yang mengenakan kaos biru langit dan celana pantai warna kuning menggendong Sophia diiringi Tamara.

Tamara Ecclestone Tetap Seksi Habis Melahirkan

Tamara Ecclestone mengenakan pakaian renang bikini dengan ring buatan dari desain fashion style ternama Melissa Odabash yang dijual £119.