Wednesday, July 9, 2014

Tips Rental Mobil Dengan Aman

Ketika Anda bersama keluarga ingin keluar kota menggunakan rental mobil yang ada di Jakarta atau di kota manapun saja Anda berada, ada beberapa tips yang bisa diterapkan sebelum Anda sewa mobil demi kenyamanan dan keamanan perjalanan Anda.

Iklan Rental Mobil
Pertama ketahui dahulu jenis mobil apa yang Anda butuhkan. Mobil yang akan Anda sewa nanti untuk kapasitas berapa penumpang dan berapa daya tampung bagasi untuk barang-barang yang akan Anda bawa.

Sebelum memutuskan untuk memilih salah satu usaha rental mobil, mulailah terlebih dahulu untuk mencari tahu alamat beberapa penyedia rental mobil di kota Anda melalui koran, browsing internet, atau rekomendasi dari teman Anda. Jika teman Anda ada yang telah berlangganan pada satu rental mobil itu bisa menjadi tawaran yang perlu Anda pertimbangkan, karena faktor kepercayaan ada disini.

Selanjutnya, buatlah daftar secara sederhana yang mengelompokkan kelebihan atau service yang ditawarkan masing-masing pengusaha rental mobil, mulai dari berapa banyak unit dari jenis mobil yang Anda butuhkan dan apakah pelanggan terlindungi asuransi. Dari daftar rental mobil tersebut jangan lupa cantumkan juga tarif atau harga sewa mobil harian, pemakaian supir, atau diskon yang ada.

Anda juga perlu ketahui apakah usaha rental tersebut termasuk usaha pribadi atau perusahaan. Usaha rental mobil yang dikelola pribadi biasanya memiliki perawatan yang cukup baik pada mobil mereka, namun ada keterbatasan jumlah unit mobil atau jenis mobil yang mereka sewakan. Untuk rental mobil yang dikelola perusahaan memiliki lebih banyak jenis dan unit mobil yang disewakan, namun sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu kondisi mobil yang menarik perhatian Anda.

Semoga beberapa saran untuk rental mobil diatas bisa membantu menentukan mobil yang tepat untuk Anda sewa tanpa khawatir perjalanan Anda terganggu sehingga aman serta nyaman.