Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi BlackBerry Gratis - Game

Aplikasi untuk BlackBerry yang gratis belum tentu kalah seru dari apa yang ditawarkan oleh versi berbayar. Kamu bisa buktikan dari 10 game terbaik yang sedang populer dibawah ini dengan Download Aplikasi BlackBerry Gratis secara langsung melalui artikel dari KompasPost berikut ini.

Aplikasi BlackBerry Gratis
GameKeterangan

Angry Birds Go!
Game Angry Birds Go! buatan Rovio Entertainment Ltd. ini gratis untuk kamu mainkan.

Call of Dead: Duty Trigger 15
Game menembak keren dengan musuh alien berikut ini buatan Thunderbull yang bisa kamu mainkan secara gratis di BlackBerry.

Real Football 2015
Game sepakbola Real Football 2015 buatan Gameloft ini sudah pasti tidak perlu diragukan kualitasnya untuk kamu mainkan secara gratis.

Texas Hold'em Poker Online: Hold'em Poker Stars
Suka main Poker? tentu tidak asing lagi dengan game Poker satu ini. Mainkan game poker gratis ini bersama teman secara online melalui perangkat BlackBerry kamu.

Spiderman: Ultimate Power
Bersiaplah main game keren ini sebagai Spiderman si manusia laba-laba dan hancurkan musuh serta lengkapi semua misi yang ada secara gratis.

Real Racing 3
Untuk kamu pecinta game balap mobil, Real Racing 3 buatan Electronic Arts berikut ini patut kamu coba. Game balap ini bisa kamu mainkan dengan OS BlackBerry 10.

Iron Man 3
Mainkan game superhero Iron Man 3 buatan Gameloft ini yang memiliki senjata canggih dalam mengalahkan musuhnya dengan gratis.

Birdie
Game seru yang sederhana dalam mengendalikan burung "Birdie" melalui setiap rintangan yang ada ini bisa kamu mainkan gratis.

Asphalt 6
Siapa tidak tahu game balap satu ini, Asphalt. Seri ke-6 game balap Asphalt ini kini bisa dimainkan gratis melalui perangkat BlackBerry kamu.

Despicable Me: Minion Rush
Mainkan game lucu Minion Rush yang karakternya diambil dari film Despicable Me ini di BlackBerry kamu secara gratis.

BlackBerry World merupakan situs resmi dari BlackBerry yang menyediakan ratusan game, tema, dan tempat resmi untuk Download Aplikasi BlackBerry Gratis seperti BlackBerry Messenger (BBM). Selain aplikasi game diatas kamu bisa mengunjungi situsnya di appworld.blackberry.com melalui perangkat BlackBerry kamu untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

*Disclaimer: Semua gambar dan aplikasi yang ada di artikel Download Aplikasi BlackBerry Gratis - Game di blog ini merupakan milik dari pemegang Hak Cipta. KompasPost tidak memiliki materi yang ada dan hanya bertindak sebagai media informasi semata.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi BlackBerry Gratis - Game"