Tuesday, August 5, 2014

Fast Boat Ke Gili Trawangan Dari Bali

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata menggunakan Fast Boat ke Gili Trawangan, Gili Air, atau Gili Meno dari pulau Bali maka artikel liburan kali ini akan bermanfaat untuk Anda. Ada yang harus Anda ketahui sebelum menuju Gili-Gili tersebut dengan Fast Boat seperti yang bisa Anda ketahui dibawah ini.

Fast Boat
Fast Boat ke Gili Trawangan
Wisatawan naik Fast Boat ke Gili Trawangan dari Bali.
Photo Credit: Bali4Ride

Fast Boat adalah alat transportasi laut yang tepat untuk Anda gunakan menuju Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno dari pulau Bali. Dengan kapasitas 92 orang, Fast Boat mampu membawa Anda beserta wisatawan lainnya dengan cepat. Jika cuaca sedang bersahabat, maka jarak tempuh yang bisa dicapai dari Bali ke Gili sekitar 1 jam setengah. Anda bisa memanfaatkan layanan kapal cepat yang telah banyak terdapat di pulau Bali. Salah satu penyedia Fast Boat ke Gili adalah Bali4Ride yang bisa Anda temui di Kuta.

Gili-Gili
Pulau Gili terdiri dari tiga pulau yakni Trawangan, Air, dan Meno. Gili yang terbesar adalah Gili Trawangan yang memiliki luas pulau 3 x 2 (Km) dan populasi lebih dari 800 jiwa. Para penduduk lokal menjaga ketertiban di Gili Trawangan agar suasananya tetap tenang dan bersih, salah satunya dengan adanya aturan dilarang menggunakan kendaraan bermotor. Transportasi umum yang bisa Anda temui di Gili Trawangan adalah sepeda atau cidomo, sejenis dokar yang biasanya disewakan oleh masyarakat sekitar.

Gili Trawangan


Gili Trawangan merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan keindahan alam. Anda bisa menikmati indahnya biota laut dengan snorkeling, bermain di pantai dengan pasirnya yang putih serta bersih serta menikmati indahnya sunset ketika sore hari. Tempat menginap atau Hotel di Gili Trawangan yang bisa Anda temui tertata apik dan menawarkan kenyamanan dalam Anda berlibur. Satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengunjungi Central, pasar seni dengan banyak hiburan di sepanjang pantai yang akan menemani waktu bersantai Anda ketika menjelang sore hingga larut malam.

Ketiga Gili yang berada di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut telah lama menjadi tujuan wisata bagi para turis mancanegara. Keindahan yang ditawarkan telah mempesona dan menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi bagi turis setelah menikmati keindahan pulau dewata, Bali. Dengan harga tiket Fast Boat Rp. 400.000 untuk sekali jalan atau Rp. 600.000 untuk tiket bolak-balik, Anda bisa langsung meluncur membelah laut menuju Gili Trawangan atau Gili-Gili lainnya.

No comments:

Post a Comment