Tuesday, December 23, 2014

Gosip Artis Cita Citata Sebagai Pemandu Karaoke Plus-Plus

detikHot - Tentang gosip artis Cita Citata yang namanya melambung setelah menyanyikan lagu "Sakitnya Tuh Disini" kini isu profesinya dimasa lalu sebagai pemandu karaoke plus-plus mulai diperbincangkan.

Layaknya pohon semakin tinggi maka angin yang bertiup semakin kencang, begitu juga hal yang dialami oleh penyanyi bertubuh mungil yang cantik ini. Cita Citata yang kemarin baru saja dikorek nasib pernikahannya yang berakhir dengan pria bernama Ijonk kini mulai beredar kembali gosip tentang dirinya yang dahulu berprofesi sebagai gadis pemandu karaoke plus-plus.

Diberitakan oleh detikHot (23/12/2014) setelah manajer Cita Citata dihubungi,
"Kalau masalah plus-plus, pendamping karaoke emang imejnya jelek. Tapi gue nggak tahu apa-apa soal plus-plus. Itu kan urusan suka atau tidak suka. Cita akui kerja di situ. Itu media dia kerja dulu. Tapi pas ketemu gue, dia sudah nggak kerja di situ. Gue ketemu di Lounge Hotel." kata Bombom

Foto Cantik Cita Citata

Pekerjaan Cita Citata dulu memang sebagai pemandu karaoke jika menurut kata manajernya, Bombom, diatas. Apapun pekerjaan Cita dulu yang diketahui Bombom dia bekerja sebagai penyanyi di hotel yang terletak di daerah Tangerang.
"Cita akui kerja di situ. Itu media dia kerja dulu. Tapi pas ketemu gue, dia sudah nggak kerja di situ. Gue ketemu di Lounge Hotel,"
lanjutnya lagi.

Sumber: detikHot

2 comments:

  1. yah ituh dia gan, aktis mana lepas dari gosip, kalo ngga di gosipin bukan artis dong, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resiko artis :)
      Mau terkenal berani digosipin..

      Delete