Monday, April 25, 2016

Akun Adsense Saya Non Aktif Setelah Kaitkan Ke Youtube | Untuk Tim Google Adsense

UNTUK TIM GOOGLE ADSENSE DIMANAPUN ANDA BERADA, SAYA BUAT ARTIKEL INI KARENA SUDAH BINGUNG MAU BAGAIMANA LAGI CARA MENGHUBUNGI KALIAN..ENTAH SIAPA. SAYA LAGI ADA MASALAH TERKAIT AKUN SAYA YANG NON AKTIF KARENA ALASAN TIDAK JELAS.

SUDAH SAYA COBA MUTER-MUTER NYARI JAWABAN DI HALAMAN YANG NAMANYA BANTUAN ADSENSE.. TAPI TIDAK SAMA SEKALI MENEMUKAN JAWABAN MALAH MUTER-MUTER MEMBINGUNGKAN. SAYA PAHAM MAKSUDNYA SETIAP JAWABAN DIPILAH-PILAH DENGAN OPSI UNTUK PENYESUAIAN JAWABAN.

SETELAH CUKUP LAMA AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN FORM UNTUK MENYAMPAIKAN MASALAH SAYA DENGAN MENGIKUTI SEMUA KOLOM YANG HARUS DIISI SERTA JUGA DOKUMEN UNTUK MENYATAKAN BAHWA SAYA BENAR2 PEMILIK AKUN PUBLISHER ADSENSE.

DENGAN HARAPAN BISA TERBANTU, DATANG EMAIL BALASAN...KATANYA TIDAK MENEMUKAN EMAIL SAYA TERDAFTAR DAN ID PUBLISER SAYA. PADAHAL SUDAH JELAS2 SAYA KIRIMKAN SEBELUMNYA. SAYA MENGALAH DAN MENGIRIMKAN LAGI, EHHH..LAH KOK JAWABAN EMAILNYA SEPERTI COPY PASTE SAJA... SAMA TIDAK ADA BEDANYA, NGASIH TAHU KALAU EMAIL DAN ID SAYA TIDAK ADA.

BUKTI MUTASI PEMBAYARAN TERAKHIR DI REKENING SUDAH SAYA BERIKAN, EMAIL SAYA DAFTAR SUDAH, ID JUGA SUDAH..

OK, MUNGKIN KALIAN TIDAK TAHU MASALAHNYA APA KARENA AWALNYA SAYA SUDAH EMOSI DULUAN NGUNGKAPIN KEKESALAN SAYA.

KEMARIN TANGGAL 23 APRIL 2016 SAYA YANG SUDAH PUNYA AKUN ADSENSE MENCOBA UNTUK MENGAITKAN AKUN ADSENSE SAYA KE ADSENSE YOUTUBE AGAR VIDEO SAYA JUGA BISA MENGHASILKAN.

SAYA IKUTI PROSESNYA HINGGA MENDAPAT EMAIL DARI YOUTUBE BAHWA SEDANG DIREVIEW PERMINTAAN SAYA.. SELANG SEBENTAR DATANG PEMBERITAHUAN EMAIL JIKA PERMOHONAN SAYA DITOLAK TERKAIT KONTEN YANG BELUM MEMADAI... YA SAYA MAKLUM SAJA SAAT ITU KARENA VIDEO JUGA BARU BUAT DUA BUAH MESKIPUN SAYA TELITI TIDAK ADA YANG MELANGGAR TOS YOUTUBE SAMA SEKALI.

KEMUDIAN DENGAN MAKSUD INGIN MEMUTUSKAN KEMBALI KAITAN AKUN ADSENSE SAYA DARI YOUTUBE, SAYA COBA MASUK KE DASHBOARD ADSENSE SAYA..
LHADALAHH.. KOK ADA PERINGATAN KALAU EMAIL SAYA TIDAK TERDAFTAR? SAYA COBA MASUKKAN LAGI EMAIL DAN PASSWORD SEPERTI BIASA, TIDAK BISA..
MATI AKU.. PADAHAL DI AKUN SAYA MASIH ADA SALDO BERJALAN.

ITULAH AKHIRNYA SAYA NYASAR2 KE PUSAT BANTUAN ADSENSE, FORUM ADSEN, GOOGLING CARI JAWABAN, DAN AKHIRNYA BISA MENEMUKAN DAN DIARAHKAN KEFORMULIR BIAR MAKSUDNYA BISA DAPAT SOLUSI TAPI SEPERTINYA YANG JAWAB EMAIL SAYA ITU SISTEM BUKAN ORANG, SOALNYA SAMA SAJA. TIDAK ADA SOLUSI SAMA SEKALI..BELUM BACA MASALAH SAYA TAPI SUDAH CUT DENGAN ALASAN EMAIL SAYA TIDAK TERDAFTAR, ID SAYA TIDAK ADA.

KALAU EMAIL DAN ID SAYA TIDAK ADA, SELAMA INI SAYA DIBAYAR SIAPA? JELAS2 KIRIMAN DARI GOOGLE BEBERAPA KALI KOKK..

OK, GITU AJA, SEMOGA ADA ORANG GOOGLE LIAT ARTIKEL INI DAN MAU BANTU SAYA. SOALNYA SAYA ORANG MISKIN YANG PENGEN DAPAT TAMBAHAN BIAR BISA NYUKUPIN BUTUH KELUARGA, KASIAN ISTRI SAYA, SUDAH SAKIT JANTUNG GA BOLEH KERJA BERAT, TETAP NEKAT CARI KERJA LAGI BUAT TAMBAHAN KARENA PENGHASILAN SAYA KURANG.

Buat siapa saja yang bisa bantu, tolong kontak ke :
Email: raindrops2lino@gmail.com
Telp/WA: 081804248122
PIN: 535C4E69

No comments:

Post a Comment