Wednesday, April 20, 2016

Cipto Junaedy Bisa Beli Rumah Tanpa Uang

Cipto Junaedy

Mendengar tentang Cipto Junaedy yang mendapat penghargaan sebagai "PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" dari artikel yang tidak sengaja saya baca, membuat saya menjadi penasaran siapakah sosok sebenarnya beliau ini serta strategi apa yang diajarkan. Mengapa beliau bisa menjanjikan bahwa saya bisa beli rumah tanpa uang padahal penghasilan saya dibawah standar, sehingga untuk membeli rumah bisa dibilang seperti mimpi.

Untuk mendapatkan informasi mengenai seseorang sangatlah mudah saat ini, hanya mengetik di mesin pencari maka ratusan rujukan akan terpampang didepan Anda. Begitu pula ketika ingin memuaskan rasa ingin tahu saya tentang Cipto Junaedy yang bisa beli rumah tanpa uang, langsung saja googling dan ribuan artikel mengenai beliau tersedia untuk saya baca.

Berikut ini saya rangkum beberapa kategori mengenai Cipto Junaedy untuk Anda pilih:



Beli Rumah Tanpa Uang Tanpa Utang


Dari beberapa artikel selain yang telah saya ketahui dari website beliau di www.ciptojunaedy.com ternyata sering termuat kelihaiannya membeli banyak properti tanpa utang. Meskipun saya termasuk orang awam mengenai bisnis properti namun saya sangat tahu jika properti, seperti rumah, apartemen, dan rupa bentuk bangunan itu harganya sangat mahal. Saya sendiri ingin punya rumah. Satu saja belum punya kok Bapak satu ini bisa beli banyak bahkan tanpa mengeluarkan uang dan terlebih lagi tanpa ngutang.

Hal ini sangat mengganggu saya, mengetahui ada orang yang bisa membeli begitu banyak rumah tidak cuma 10 tapi bisa jadi sampai 100 rumah. Satu lagi yang membuat saya tambah sakit ketika mengetahui jargon beliau,"Jika kepala 3 minimum 3 rumah tanpa utang". Diegg..kena betull, karena usia saya sudah kepala 3 anak satu tapi sampai sekarang masih tinggal di rumah kontrakan kecil. Saya juga ingin bisa beli rumah dan mobil untuk anak saya dan saya sendiri tentunya.

Ada juga yang ini, "puluhan tahun kerja kapan nambah rumah?". Busett..puluhan tahun saya kerja sampai sekarang beli satu rumah saja belum bisa. Ini nanya kapan nambah? 
Tentunya Cipto Junaedy telah menemukan cara untuk bisa beli rumah tanpa uang karena beliau berani menggelar seminar properti untuk mengemukakan gagasan dan ide yang dimilikinya. Menilik kebelakang ternyata hal tersebut bisa dimengerti mengapa beliau bisa mendapatkan cara tersebut. Pengalaman kerja, keuletan, dan passion yang ada pada dirinya mendukung terciptanya strategi itu.

Data Statistik Minat Beli Rumah Di Indonesia

Menurut data statistik Google mengenai minat pencarian "Beli Rumah" di Indonesia sejak tahun 2004 hingga 2016 menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal ini merupakan salah satu faktor yang bisa dilihat mengenai bagaimana "Rumah" menjadi kebutuhan pokok yang mendasar.


Strategi Beli Rumah Ala Cipto Junaedy

Sebelum berbicara mengenai bagaimana strategi beli rumah tanpa uang yang diciptakan oleh Cipto Junaedy, bayangkan saja, sudah lebih dari 15 tahun ini beliau telah berpengalaman dalam hal keuangan, bisnis, dan korporasi. Bidang yang digeluti antara lain adalah industri manufaktur, trading, dan jasa. Bidang konsentrasinya adalah banking, corporate budgeting, company valuating, capital expenditure, debt restructuring, haircut, merger and acquisition, public corporation reporting, strategic tax planning, strategic comprehensive financial planning, dan shareholders issues management. Buanyak sekalee..

Dari semua pengalaman yang telah tersebut diatas tentu saja tidaklah mustahil lahir satu strategi beli rumah dari dirinya dengan cara tersendiri, ala Cipto Junaedy. Melalui seminar properti reguler di setiap kota-kota besar, beliau telah banyak membantu orang untuk memiliki sesuatu yang sebenarnya pokok bagi semua orang yakni rumah. Strateginya mampu membuat orang untuk bisa membeli properti tanpa melalui KPR, utang, dan yang pasti tanpa uang. Atau misalnya sekarang Anda dalam posisi memiliki utang yang besarpun, beliau memiliki jalan keluar bagi Anda dengan strategi yang dimilikinya

Mengapa saya sebut di awal bahwa Cipto Junaedy sebagai seorang pelopor? Hal tersebut dikarenakan awal pertama strategi membeli banyak properti tanpa uang dilahirkan dari beliau. Setelah berbicara di berbagai kota besar dan ratusan bahkan ribuan orang yang akhirnya mendengar strateginya tersebut, muncullah plagiat yang mengekor ide dan strateginya tersebut tanpa menyebutkan sumber ilmu yang dibawanya.

Seminar Properti Cipto Junaedy Sangat Spektakuler


Menjadi seorang yang memiliki ilmu, rasa peduli, dan tujuan demi kepentingan orang banyak membuat Cipto Junaedy menggelar Seminar Properti dengan sasaran mulai dari masyarakat kelas menengah kebawah dan atas. Lebih dari lima ratus ribu orang dengan berbagai macam profesi yang tertarik mengenai apa yang akan dia bagikan dan mungkin juga diantara peserta tersebut awalnya hanya ikut-ikutan saja mulai terbuka perspektif mereka mengenai kesempatan apa yang bisa mereka peroleh.

Mindset yang terpaku pada cara konvensional membeli rumah dengan menabung dan berhutang dikandaskan oleh spektakulernya seminar bisnis properti yang diadakan oleh Cipto junaedy.

Seminar Properti dari Cipto Junaedy seketika menjadi populer dengan apa yang ditawarkan olehnya, yakni Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Menunggu Harga Miring yang tentunya dari judulnya saja sudah membuat orang jadi penasaran tentang kebenaran ilmu beliau tersebut. Masyarakat dari kota-kota besar di Indonesia hingga luar negeri yang telah mengikuti seminar yang sangat spektakuler itu sudah membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan mengerti bagaimana caranya membeli rumah tanpa uang tanpa utang.

Berikut ini Video Seminar yang diadakan Cipto Junaedy:

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Seminar Properti dari Cipto Junaedy sangatlah mudah caranya, kirimkan saja SMS dengan format sebagai berikut : Nama_Kota_Jam lalu kirimkan ke 081357311979. Anda akan menerima konfirmasi mengenai seminar yang akan Anda ikuti sesuai dengan permintaan.

Strategi Beli Rumah Tanpa Uang Tanpa Utang Cipto Junaedy Mendapat Penghargaan

Pengakuan atas jerih payah dan misi mengentaskan masyarakat dari kebiasaan utang yang secara terus-menerus selama ini beliau lakukan baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti Twitter atau Facebook berbuah penghargaan sebagai "Best Strategy Guru" dari Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia pada 2 September 2015 kemarin di Hotel Harper Yogyakarta. Ada pula penghargaan lainnya yang di anugerahkan oleh Forum Wartawan Jawa Tengah, dan tidak tanggung-tanggung..langsung 2 buah penghargaan sekaligus sebagai PELAYAN PUBLIK TERBAIK - Bidang Bisnis dan ENTREPRENEUR OF THE YEAR 2015 pada tanggal 29 Mei 2015 di Norrman's Hotel, Semarang.

Selain penghargaan diatas, beberapa yang pernah Cipto Junaedy dapatkan antara lain:

  • Man Of The Year 2011
  • Rekor Dunia dari MURI: Pelopor Strategi Beli Properti Tanpa Utang
  • Entrepreneur Of The Year
  • Indonesian Figure Achievment Award 2015

Namun dari semua bentuk penghargaan tersebut tidak serta merta membuat beliau menjadi lupa kepada para murid-muridnya yang telah menerapkan strategi ilmunya. Ucapan terimakasih yang tulus selalu hadir di setiap event penghargaan yang diterimanya. Begitu juga harapan agar setiap masyarakat Indonesia bisa membeli rumah mereka sendiri tanpa uang serta tanpa utang seperti yang beliau sampaikan pada setiap seminar propertinya.

Antara Robert Kiyosaki, Dolf De Ross, dan Cipto Junaedy

Jujur, sebelumnya saya belum mengenal nama Cipto Junaedy.. namun ketika dalam satu artikel yang saya baca disitu juga ada nama Robert Kiyosaki; ingatan saya langsung melayang ke 10 tahun silam ketika saya masih pacaran dengan mahasiswi di salah satu kampus ternama di kota Yogyakarta. Dulu saya pernah iseng membaca buku mengenai Robert Kiyosaki milik pacar saya yang tebal banget (saya lupa judul bukunya) dan pastinya karena cuma iseng maka tidak saya baca sampai selesai.

Yang sempat saya pahami dari buku karya Robert Kiyosaki tersebut bahwa kita dituntun untuk keluar dari pola pikir kita sebagai karyawan umumnya menjadi seorang investor atau pemilik usaha. Dan dari apa yang saya pelajari dari Cipto Junaedy, beliau dengan strateginya telah mengajarkan untuk bisa membeli properti/rumah tanpa mengeluarkan uang dan tanpa utang.

Jikalau Anda menanyakan saya tentang Cipto Junaedy VS Robert Kiyosaki atau pertarungan tiga orang besar tersebut siapa yang bisa menang menurut saya, maka bisa saya jawab dimenangkan oleh Cipto Junaedy. Nahh.. kok bisa? Ya, cukup sederhana saja. Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross mengajarkan kita untuk menuju tingkat kenyamanan hidup dengan bertahap mulai dari nol meniti karier serta membayar hutang atau bentuk properti yang diinginkan dengan jalan menabung. Sampai kapan? padahal usia kita semakin bertambah dan dengan mengandalkan membayar properti dari hasil usaha penuh resiko. Kita tidak tahu sampai kapan usaha kita dalam posisi menguntungkan dan pasti suatu saat akan goncang yang mengakibatkan kita menjadi kesulitan ketika membayar properti.

Berikut ini daftar tabel strategi Rahasia dari Cipto Junaedy bagaimana cara menyelesaikan masalah hidup Anda:

No.Daftar Strategi Rahasia Cipto Junaedy
1.Rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang
2.Jangan Membeli Rumah Dengan Menggoreng Rekening Dan Menumpuk Utang, Apalagi Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer
3.Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
4.Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
5.Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
6.Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
7.Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
8.Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
9.JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
10.Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
11.Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
12.Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
13.Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Cipto Junaedy bertolak 180° dengan mengajarkan strategi beli rumah kepada kita tanpa uang dan tanpa utang. Kapan lagi kita bisa seperti itu? Terus darimana kita bisa beli rumah jika uang tidak punya dan tidak boleh pinjam utang? Di sinilah hebatnya strategi yang dimiliki beliau hingga disebut Cipto Junaedy Best Strategy Guru. Semuanya dikupas tuntas di setiap seminar properti yang diadakannya.

Ebook Karya Cipto Junaedy

Selain menjadi seorang bisnisman properti, Cipto Junaedy juga seorang penulis buku dan ebook yang sukses. Buku-buku karyanya telah diterbitkan oleh PT. Gramedia dan mendapat pengakuan sebagai Mega Best Seller.

Memuat berbagai strategi bisnis properti miliknya yang bisa membeli rumah tanpa uang dilengkapi rahasia-rahasia bagaimana mengatasi utang, membuat karya-karyanya menjadi salah satu yang terbaik dalam dunia pembukuan di Indonesia.

Berikut ini cover buku-buku karya Cipto Junaedy yang diterbitkan oleh PT. Gramedia


Kesimpulan: Cipto Junaedy Bisa Beli Rumah Tanpa Utang

Tawaran yang diberikan oleh Cipto Junaedy "PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" mengenai strategi beli rumah tanpa uang dan tanpa utang melalui Seminar Properti serta karya tulisnya yang berupa buku-buku maupun ebook mampu memberikan solusi bagi kita. Jalan keluar dari masalah hutang dan status kepemilikan rumah yang selama ini mungkin belum memiliki sama sekali dan hanya menyewa, kredit atau hutang, bisa mendapatkan angin segar dari pencerahan Cipto Junaedy.

Jadwal Seminar Terbaru

Seminar Yogyakarta
Hotel Harper Mangkubumi - Jl. P. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta
23 April 2016
Sesi 1 : Pk. 10.00, Sesi 2 : Pk. 14.00

Seminar Madiun
The Sun Hotel Madiun - Jl. Let. Jend S.Parman No. 8 Madiun.
21 April 2016
Sesi 1 : Pk. 10.00, Sesi 2 : Pk. 14.00


Sumber:
www.ciptojunaedy.com
www.ciptojunaedyguru.com
www.youtube.com
www.facebook.com/ciptojunaedystrategi