Sunday, May 1, 2016

Kelemahan Dibalik Kekuatan Samsung Galaxy 7 Edge

Hal yang cukup mengejutkan jika handphone terkuat dari Samsung Galaxy saat ini yakni Galaxy 7 Edge ternyata memiliki kelemahan di salah satu komponen yang dimilikinya. Dan memang sangat disayangkan jika Anda mengetahui komponen apakah sebenarnya itu? Silahkan simak artikel berikut ini.

Mengenai kelemahan dari Samsung Galaxy S 7 Edege tersebut diketahui oleh Ray S. seorang kontributor di situs teknologi Phone Arena pada hari ini tanpa sengaja ketika melihat gadgetnya tersebut ada baret-baret bekas gesekan. Lohh.. bukannya Galaxy S 7 itu kuat? Buat tatakan pisau saja tidak lecet..

Bagian dari komponen yang lecet-lecet tersebut ternyata ada di tombol Home, seperti yang bisa Anda lihat dari foto dibawah ini.

Lecet Di Tombol Home Samsung Galaxy S7 Edge

Melalui browsing dia mengetahui ternyata banyak juga pengguna Galaxy S 7 yang mengalami hal serupa. Hal tersebut sangat disayangkan, meskipun memiliki body yang tangguh namun ketika ada baret yang terlihat di sekujur tubuh S7 maka jelas-jelas merusak pemandangan.

Lecet Di Tombol Home Samsung Galaxy S7 Edge 2
Sepertinya materi bahan pembuatan untuk tombol tersebut tidak sama dengan casing luar, terlihat hanya dibagian tombol Home itu saja yang lecet. Padahal jika menilik ke merk saingan seperti HTC 10, Huawei P9, dan LG G5, mereka telah membekali tombol Home yang tersemat di body smartphone mereka dengan pelapis tambahan semacam plastik keras yang bisa melindungi.

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S7 Edge bisa mulai memperhatikan bagian tombol Home yang dimaksud, apakah garis-garis lecet sudah mulai terlihat. Jika belum, maka Anda bisa mulai mengantisipasinya, takut penampilan dari produk Korea ini bisa merusak pemandangan hehehe..

No comments:

Post a Comment