Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Sport Baru Honda 2013 | Honda Verza 150

Harga Honda Verza 150 Rp.16.090.000 - Rp.16.900.000 OTR area Jakarta. Harga murah untuk motor sport 150cc, pabrikan Honda lagi. Spesifikasi Honda Verza 150 tidak tanggung-tanggung. Kesan modern, stylish dan macho langsung kelihatan dari body luarnya. Walaupun ditawarkan ke konsumen dengan harga murah bukan berarti menjadikan entry-level motor sport ini terkesan murahan.

honda verza150 spesifikasi dan harga
Launching Honda Verza 150

Tangki motor Honda Verza 150 didesain kokoh dan gagah.Untuk headlamp, sekilas mirip dengan CBR150 StreetFire yang membuatnya semakin garang. Juga dilengkapi dengan spedometer digital, walaupun tidak lengkap seperti CBR 150 tapi tetap lumayan. Knalpot di buritan mirip dengan milik Mega Pro.

President Director Astra Honda Motor Yusuke Hori berkata, “Kami yakin Honda Verza 150 menjadi pilihan terbaik untuk entry-level motor sport karena memiliki performa mesin tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta harga yang terjangkau.”

Untuk masalah irit bahan bakar telah di tes melalui metode ECE R40, Honda Verza 150 mampu menempuh jarak 48 km / liter. Sistem Dual Suspension yang diterapkan menunjang kemampuan motor ini untuk keperluan sehari-hari dengan nyaman menempuh segala medan di jalan. Teknologi PGM-F1 disuntikkan ke dalam mesin, sehingga dapat membuat mesin lebih bertenaga dan lebih irit.

Sudut kemudi 90° pada setang, membuat nyaman siapapun yang hendak menaklukkan jalanan. Segi kenyamanan pengendara memang terlihat di utamakan pada motor Honda Verza 150 ini. Bukan hanya pada kenyamanan pemilik kendaraan ini, akan tetapi untuk fitur keamanan juga di perhatikan. Ini terlihat pada disematkannya kunci magnetik, sensor otomatis yang akan membuat motor mati sendiri jika pada kondisi sudut 60° serta ada juga pengaman rantai yang membuat roda tidak terkunci atau macet saat rantai putus dari gir.

Masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh Honda Verza150 ini. Apabila kamu berminat, silahkan saja untuk mulai membelinya di Dealer Honda di kotamu. Harga Honda Verza 150 murah dan spesifikasi yang tangguh dapat menjadikan motor ini pilihan tepat bagi berkendara.

Posting Komentar untuk "Motor Sport Baru Honda 2013 | Honda Verza 150"