Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kamera Canon Terbaru

Harga Kamera Canon Terbaru berikut ini dapat menjadi referensi untuk Anda yang hobi fotografi. Daftar Harga Kamera Canon Terbaru lengkap ini bisa sedikit membantu Anda untuk mengerti keunggulan masing-masing kamera Canon sebelum Anda memutuskan untuk beli yang baru.

Jika Anda berminat untuk membeli salah satu dari Kamera Canon di bawah ini, telah tersedia link langsung menuju ke alamat website penjual Kamera Canon di bawah. Anda bisa mendapatkan detail produk lebih lengkap di sana, termasuk cara pembelian Lensa Kamera dan Kamera Canon terbaru Anda.

Logo Canon

Daftar Harga Kamera Digital Canon Terbaru


Canon EOS 6D

KameraHarga dan Spesifikasi
Canon EOS 6D Digital SLR Camera Kit 24-105mm-WifiSpesifikasi : 20.2 Megapiksel, Koneksi WiFi, Full HD Video, Full Frame CMOS, DIGIC 5+
Harga : Rp. 24.799.000
Beli di Lazada
Semoga daftar harga kamera digital di atas dapat membantu Anda dalam memilih jenis kamera apa yang akan Anda beli, jika berminat Anda dapat membelinya di Toko Kamera terdekat di kota Anda atau belanja di toko-toko online yang terbaik dan terpercaya. Terimakasih telah berkunjung, dan jangan lupa untuk berbagi di Google Plus, facebook like atau tweet-nya ya?