Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Android Resmi di BBM.COM

Aplikasi BBM Android resmi sudah bisa Anda download di BBM.COM atau Google Play. Cara mendapatkannya sangat mudah, berikut ini panduan untuk Anda agar bisa mendapat PIN BBM dan mulai menikmati BBM di perangkat Android milik Anda.

Untuk download aplikasi BBM Android secara resmi silahkan menuju ke alamat url www.bbm.com atau Google Play melalui perangkat Android Anda. Jika smartphone Anda mendukung (Android 4.0 dan iOS 6 ke atas) maka aplikasi akan ter-instal tanpa masalah. Sayangnya BBM tidak mendukung untuk pengguna tablet.

Bagi Anda yang belum terdaftar di BBM.COM lebih baik melakukan registrasi karena Anda diharuskan masuk atau Sign in terlebih dahulu sebelum dapat download aplikasi. Karena antrian untuk mendownload BBM Android mencapai jutaan orang maka kemungkinan Anda bisa mendapatkan email konfirmasi bisa berjam-jam atau bahkan seharian.

BBM Android

Its Time To Start Using BBM
Pemberitahuan di atas adalah pertanda bahwa Anda telah terdaftar dan siap melanjutkan ke langkah selanjutnya untuk menggunakan BBM Android. Jika belum memiliki BB ID, pada halaman selanjutnya Anda diminta untuk membuat akun dengan klik "Create BlackBerry ID".

Setelah selesai dan Anda telah memiliki BB ID maka sekarang tinggal masuk dengan cara mengisi Username dan Password lalu klik Sign In, jangan lupa untuk memberi centang pada "Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM".

Complete your BBM Profile akan tampil ketika "Nama" dan registrasi "PIN BBM" Android Anda telah jadi. Silahkan klik "Continue" untuk langkah selanjutnya dan mengundang teman-teman Anda masuk dalam "Daftar Kontak". Jika saat masuk Anda telah memiliki BB ID yang didaftarkan pada perangkat BlackBerry maka secara otomatis "Kontak" dan "Group" akan terimpor ke perangkat Android Anda, sayangnya BBM pada BlackBerry Anda tidak bisa lagi dioperasikan.

Dengan mengikuti langkah dan cara install BBM for Android di atas semoga bisa membantu Anda. Terimakasih telah berkunjung dan selamt bbm-an.

Posting Komentar untuk "BBM Android Resmi di BBM.COM"