Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Oppo Find Muse dan Spesifikasinya

Meskipun belum lama masuk ke pasar Indonesia, Oppo, vendor asal China, gencar menghadirkan produk-produk terbaru termasuk Oppo Find Muse. Smartphone Android untuk kelas menengah kebawah ini menawarkan spesifikasi menarik dengan harga bersahabat, yakni Rp. 1,7 juta. Kinerjanya baik, desainnya juga menarik dengan lekukan yang ergonomis.

Oppo Find Muse
Foto: Oppo Find Muse

Prosesor
Meski diposisikan untuk kelas menengah kebawah, Oppo Find Muse telah mengandalkan prosesor Dual Core ARM Cortex berkecepatan 1,2 gigahertz yang dipadukan dengan GPU Mali-400, kamu akan dimanjakan dalam kemudahan menjalankan aplikasi dan tampilan grafis dari telepon ini.

OS, Memori dan Kartu
Berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, smartphone ini memiliki kemampuan penyimpanan internal sebesar 4 GB dan menyediakan slot kartu eksternal untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar. Oppo Find Muse hadir dengan dua slot kartu SIM : satu slot biasa dan satunya lagi slot micro SIM card. Sangat berguna bagi Anda yang menggunakan lebih dari satu kartu SIM.

Kamera Oppo Find Muse
Untuk kebutuhan fotografi kamu, Oppo Find Muse dilengkapi dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 3,2 Mega piksel sedangkan untuk memenuhi keinginanmu berfoto selfie ataupun video call disediakan kamera dengan resolusi sebesar 0,3 Mega Piksel.

Layar Oppo Find Muse
Oppo Find Muse menggunakan layar sentuh LCD IPS sebesar 4 inchi dengan resolusi 480x800 piksel dengan kerapatan 233.3 ppi untuk kenyamanan kamu menonton video atau bermain game. Resolusi RGM yang dihasilkan oleh layar IPS mampu mngurangi distorsi warna dan kontras yang hilang saat sudut pandang kamu miring dan tipis.

Fitur Unik Oppo Find Muse
Salah satu fitur yang unik dari Oppo Find Muse adalah SmartSleep yang mampu mendeteksi gerakan mata kamu. Layar akan terus menyala selama mata kamu fokus menatap layar dan layar akan mati begitu mata kamu berpaling darinya.

Koneksi Oppo Find Muse
Untuk urusan konektifitas, Oppo Find Muse telah dilengkapi dengan WiFi b/g/n dan koneksi data 3.5G yang membantu kamu menikmati layanan internet dengan cepat dimana saja. Pertukaran data dapat kamu lakukan secara mudah dengan fasilitas Bluetooth dan koneksi kabel data USB 2.0. GPS juga telah disediakan di smartphone ini untuk mengetahui lokasi kamu secara mudah serta kamu bisa menambahkan foto lokasi dengan mengambil foto dari smartphone ini.

Aplikasi Oppo Find Muse
Aplikasi yang lengkap juga telah ditanamkan ke Oppo Find Muse, seperti media jejaring sosial semacam Facebook, Twitter, WhatsApp, PlayStore untuk menambah koleksi aplikasi kamu dan masih banyak lagi. Oppo Find Muse bisa memutar beberapa jenis file multimedia musik (fla, ape, mp3, aac, ogg, amr, wav, midi, wma) dan file video (mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov).

Untuk smartphone dengan harga Rp. 1,7 juta Oppo Find Muse lumayan juga bukan? Bagaimana menurut kamu, ada yang pernah mencoba?