Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Nexus Murah Harga 1 Juta Dibuat Google

Google Nexus 5
Rumor Google yang sedang mengerjakan Google Nexus dengan harga murah sekitar $100 atau 1 Juta-an rupiah mulai ramai dibicarakan. Berdasarkan situs MTKSJ.com, kemungkinan besar Google bekerjasama dengan MediaTek untuk memproduksi chip yang disiapkan untuk smartphone Google dengan harga murah.

Pada penantian munculnya Nexus 6 dari LG, tidak menutup kemungkinan Google akan memproduksi smartphone terbaru dengan harga murah menilik kerjasama yang dijalin dengan MediaTek pada situs MTKSJ.com dan ingin mengulang keberhasilan Moto G yang telah dinobatkan sebagai smartphone paling laris dari Motorolla.

Motorolla yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Google dan kini telah diakusisi oleh Lenovo tersebut telah mengalami penjualan tersukses dalam sejarah untuk smartphone Moto G miliknya seperti yang diberitakan pada MWC2014.

Google Nexus sendiri telah dikenal sebagai smartphone "harga terjangkau" dengan spesifikasi yang lengkap dan telah merebut hati sebagian besar penikmat gadget pintar di beberapa negara belahan dunia. Dengan rencana membuat smartphone termurah tentu akan menambah penasaran bagi calon konsumen tentang apa saja yang bakal disematkan di produk terbaru Google tersebut.

Untuk kamu yang mau beli Nexus 5 16 GB bisa membelinya di toko online Lazada dengan harga Rp. 5.470.000. Spesifikasi Nexus 5 sebagai berikut: 5 inch Full HD IPS Screen, 16GB Internal, GSM/HSDPA/LTE, Wi-Fi/Bluetooth/NFC, 8MP + 1.3MP Camera, Android 4.4 Kitkat, Qualcomm Snapdragon 800 2.26GHz.

Lazada memberikan kemudahan dalam pembayaran dengan sistem bayar di tempat (COD), artinya terima barang dulu baru bayar. Fasilitas kredit smartphone Nexus 5 ini juga tersedia untuk kamu yang memiliki kartu kredit. Tertarik? Silahkan saja klik disini.

Posting Komentar untuk "Google Nexus Murah Harga 1 Juta Dibuat Google"