Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mobil Datsun Go+ Panca OTR Jakarta

Peluncuran Mobil Datsun Go+ Panca Harga Murah.
Datsun mengeluarkan varian mobil Low Cost Green Car terbarunya pada 8 Mei 2014 lalu dengan nama Go+ Panca yang merupakan jenis kendaraan multiple purpose vehicle (MPV) yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 85 Juta hingga Rp. 103 Juta. Harga Datsun Go+ Panca tersebut merupakan harga On The Road untuk area Jakarta.

Dari keterangan Vincent Cobee, Corporate Vice President Datsun Business, pada peluncuran Datsun Go+ saat ditemui di Nissan Plant II, Karawang, mobil tersebut mulai dijual pada bulan Juni, meskipun demikian mereka sudah bisa melayani pembelian saat peluncuran tersebut berlangsung.

Berikut ini harga Datsun Go+ selengkapnya menurut tipe yang ada.

  • Tipe D harga Rp. 85.000.000
  • Tipe A yang sudah dilengkapi dengan A/C seharga Rp. 92.400.000
  • Tipe A (opt) dijual dengan harga Rp. 92.900.000
  • Tipe T yang dilengkapi dengan Power Steering harganya Rp. 99.000.000
  • Tipe T (opt) dijual tertinggi dengan harga Rp. 102.900.000

Meskipun Datsun Go+ memiliki harga yang murah, menurut Vincent Cobee, spesifikasi mobil ini sudah ditanamkan mesin teknologi Nissan lima percepatan manual dengan mesin 1,2 L berkekuatan 68 Hp.

Hingga Maret 2015, mobil Datsun Go+ Panca ditargetkan penjualannya hingga 40 ribu unit. Jumlah tersebut dikatakan Yoshiya Horigome, Executive Vice President National Sales Nissan Motor Indonesia, berkaitan dengan produksi dari pabrik baru sehingga masih harus memastikan kualitas yang ada. Mobil Datsun Go+ ditargetkan untuk calon konsumen pemilik mobil pertama dan keluarga kecil yang membutuhkan mobil jenis MPV dengan harga murah.