Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Tab

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab

Salah satu kelebihan yang dimiliki sebuah tablet adalah luasnya layar yang menjadikan pengguna lebih nyaman dalam menikmati fasilitas yang tersedia semisal menonton video atau bermain game. Didukung dengan sistem operasi Android yang sebagian besar menjadi support dari tablet seperti kebanyakan produk Samsung, berbagai aplikasi dan multimedia bisa dijalankan dengan mudah serta beragam. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan tablet dan berkeinginan untuk membelinya, berikut ini saya sajikan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru yang dilengkapi dengan review dan spesifikasi singkat. Semoga harga Samsung Galaxy Tab yang berhasil saya himpun dari beberapa sumber ini bisa membantu Anda sebagai panduan perbandingan harga dengan tablet lain sebelum membelinya.

Yang ada dibawah ini adalah daftar harga Samsung Galaxy Tab dan jika Anda ingin tahu harga handphone Samsung Galaxy Android Terbaru silahkan menuju kesini.

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru


Samsung Galaxy TabHarga
Samsung Galaxy Tab 3 10.1"
Review:
Tablet Samsung dengan layar 10,1 inchi ini berjalan di sistem Android 4.2 Jelly Bean dan tersedia dalam dua warna pilihan yakni putih serta coklat emas.
Dengan koneksi 2G EDGE/GPRS dan 3HSPA+ dilengkapi juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz akan membuat urusan internet Anda menjadi lebih mudah dan cepat.
Kamera belakang sebesar 3MP yang disematkan cukup memuaskan untuk mengabadikan momen dan 1,3MP di kamera depan bisa menemani selfie time Anda.
Memiliki ukuran 176.1 x 243.1 x 7.95 mm dengan berat 512gr, tablet ini terasa cukup ringan dan ringkas di genggaman Anda.
Tampil dengan layar TFT ukuran 10,1 inchi beresolusi 1280x800 dan kedalaman warna 16M pasti akan membuat Anda merasa nyaman menonton video atau bermain game.
Baterai berkekuatan 6800mAh akan menemani Anda menelepon hingga 40jam atau 140jam memainkan musik atau lebih dari 9 jam internetan menggunakan Wi-Fi maupun 3G, keren kan?
Rp. 4.600.000
Samsung Galaxy Tab 3 7" LiteRp. 1.675.000
Samsung Galaxy Tab 3 7"Rp. 3.150.000
Samsung Galaxy Tab 3 8"Rp. 3.975.000

Dengan maraknya penjualan via online akhir-akhir ini, perlu diwaspadai juga adanya oknum yang memanfaatkan kelengahan atau ketidaktahuan dari para calon pembeli. Banyak penipuan dengan iming-iming harga yang murah hanya untuk menarik perhatian dan pada ujungnya hanya menipu. Tips aman berbelanja tablet atau produk lain yang tersebar di internet adalah dengan memastikan terlebih dahulu kejelasan alamat penjual dan jangan termakan oleh hasutan testimoni palsu atau buatan dari si pembuat toko online tersebut.

Daftar harga dari Samsung Galaxy Tab yang saya infokan diatas adalah yang saya dapat dari salah satu distributor resmi yang menjual tablet dengan harga grosir. Jika Anda berminat bisa menghubungi saya langsung di 081804248122. Terimakasih atas kunjungan Anda di artikel tentang Harga Samsung Galaxy Tab ini dan semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Tab"