Friday, June 6, 2014

Harga dan Spesifikasi Porsche Macan di Indonesia

Porcshe - Copyright Porsche
Mobil Porsche terbaru model SUV dengan nama Macan telah dijual di Indonesia. Berapa harga Porsche Macan, spesifikasi interior eksterior apa saja yang dimilikinya dan alamat diler showroom untuk membelinya akan dijelaskan berikut ini yang juga dilengkapi dengan foto dan video review.

Pilihan Jenis Porche Macan

Untuk Anda ketahui, tersedia 3 (tiga) pilihan model Porsche Macan di Indonesia. Varian tersebut antara lain Macan 2.0 Standar, Macan S 3.0 dan Macan 3.6 dengan twin turbo. Sayangnya untuk versi Diesel, pihak Porsche tidak mau ambil resiko untuk mengeluarkannya di Indonesia terkait dengan masalah kualitas BBM yang belum memenuhi standar emisi Euro 4 - 6 (BBM Indonesia masih di Euro 2).

Jika Anda menginginkan model yang cepat maka Porche Macan Turbo adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk model ekonomis bisa Anda temui di Porche Macan Diesel, namun model ini tidak dikeluarkan di Indonesia. Sedangkan model Porsche Macan S adalah kombinasi dari keduanya, ekonomis dan cepat.

Fitur

Body Porsche Macan didesain lebih kecil dibandingkan pendahulunya yakni Porsche Cayenne. Meski begitu, karena mengusung konsep SUV maka mobil ini memiliki ruang penumpang yang luas berinterior praktis dengan 5 tempat duduk. Ketika Anda memasuki kabin, akan terasa luas dan hening.

Untuk keamanan standar disediakan airbag pada kabin terletak di bagian depan dan samping tempat duduk, tersedia juga airbag pada kursi penumpang dibelakang.

Interior Dasbor Porsche Macan

Interior Eksterior

Dasbor dilengkapi teknologi Audio sistem lengkap dengan 14 (empat belas) speaker. Layar sentuh berukuran 7 inci untuk navigasi satelit berwarna yang dilengkapi dengan informasi lalu lintas, suara dan teknologi 3D.

Untuk tempat duduk bagian dari Interior Porcshe Macan dibalut kulit warna-warna pilihan model sport lengkap dengan sembilan pengaturan elektrik dan pemanas.

Dilengkapi dengan Body Colour Power Door Mirrors pada bagian Eksterior Porsche Macan yang sensitif terhadap cahaya dan panas. Cat warna metalik pada body serta bumper depan dan belakang.

Dibuat untuk kenyamanan perjalanan jauh, Porsche Macan memiliki suspensi udara yang mendukung semua itu pada ketiga model yang tersedia. Fitur yang tidak kalah penting adalah adanya fungsi kamera dan sensor radar parkir yang bisa membantu Anda memarkir dengan aman meskipun ini mobil yang besar.

Masih di seputar kenyamanan mengendarai mobil Porsche Macan, mobil SUV ini menggunakan 7 (tujuh) percepatan PDK automatic gearbox. Hal itu membuat Anda tidak akan merasa lelah karena sering menginjak pedal atau memindah gear secara cepat ketika mengendarai di dalam kota yang padat atau macet.

General Manager Porsche Indonesia, Christoph Choi menjelaskan prospek Porsche model SUV sangat bagus penjualannya di Indonesia.

Mobil ini (Porsche Macan) akan membuka segmen baru di SUV compact.

Spesifikasi

Berbicara tentang spesifikasi Porche Macan memiliki berat 18.98 Kg. Ukuran panjang 4.675, lebar 1.923 dan tinggi 1.628 mm. Untuk wheelbase-nya 2.807 mm yang sama dengan wheelbase milik Audi Q5. Sedangkan untuk Porsche Macan versi Turbo menggunakan mesin V6 3000cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 258hp.

Harga

Anda bisa membeli Porsche Macan dengan menghubungi diler atau showroom Porsche yang ada di kota Jakarta dan Surabaya. Dijual tergantung dari pesanan pembeli membuat Harga Porsche Macan bervariasi. Hal itu terkait dengan keinginan dari konsumen yang selalu menginginkan sesuatu yang berbeda. Anda dapat memilih detil tersendiri dari mobil yang ingin dibeli.

Harga Porche Macan dibuka dari Rp. 1 Milyar hingga Rp. 1,9 Milyar.

Alamat Diler/ Showroom

Porsche Centre Jakarta
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51
Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan
Telp: (021) 725 8000
Fax: (021) 7278 6000

Porsche Showroom Surabaya
Lenmarc Mall LG Unit G-01. Jl. Mayjen Yono Soewoyo No. 9.
Bukit Darmo Boulevard Surabaya 60226.
Tel: (031) 7829 9797

Video Review