Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mainkan Game "Flappy Bird" Awas Kepentok Pipa

Game Flappy Bird saat ini sedang trend dan membuat banyak orang menjadi penasaran untuk memainkannya. Flappy Bird bisa dimainkan untuk pengguna perangkat Android dan iOS milik Apple. Ingin tahu bagaimana serunya permainan burung kecil yang menghindari pipa ini? Kamu bisa download versi terbaru dari Flappy Bird melalui link Google Play Store dan iTunes berikut ini.

Tampilan Game Flappy Bird

Tentang Flappy Bird

Sebagai burung kecil kamu akan dihadapkan dengan sulitnya melewati pipa berwarna hijau yang menjulang dari atas dan bawah layar. Game Flappy Bird buatan orang Vietnam yang bernama Don Nguyen dan berbendera Gears Studio ini sebenarnya sudah dirilis sejak Mei 2013 lalu. Meskipun terbilang game yang sederhana dan simple namun semenjak mendapatkan review bagus dari mereka yang pernah memainkan game tersebut, Flappy Bird mendapat peringkat 1 Top Download Game Gratis di PlayStore.

Flappy Bird di Youtube

Banyak orang di dunia ini mengupload bagaimana mereka memainkan Flappy Bird dan mendapatkan high scores di Youtube. Kamu akan mendapatkan 1 (satu) poin ketika berhasil melintasi satu pipa dan tentu saja semakin banyak pipa yang kamu lewati akan menambah score atau nilai kamu. Jika kamu mendapat high score tentu saja bangga bukan? nilai tersebut bisa kamu bagikan melalui Facebook, Twitter, email maupun SMS.

Salah satu orang yang mengupload video bagaimana cara mereka bermain Flappy Bird di Youtube adalah akun atas nama iAndyC83 dengan judul "Flappy Bird High Score". Kamu bisa melihat cara dia bermain melalui video di bawah ini.



Download Flappy Bird

Ingin memainkan Flappy Bird sekarang? Kamu bisa download melalui link yang telah disediakan Google Play untuk Android dengan file .apk dan iTunes untuk pengguna iPhone atau sistem iOS langsung melalui perangkat milik kamu.

Download Flappy Bird Android
Download Flappy Bird iOS

Posting Komentar untuk "Mainkan Game "Flappy Bird" Awas Kepentok Pipa"