Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan Game Street Fighter Duel Yang Kena Pembatasan Negara

Berikut ini cara memainkan game Street Fighter Duel untuk kamu yang kena pembatasan negara atau tidak bisa memainkan game Street Fighter Duel dari Konami di Indonesia dengan pesan "not available in your country".

Tentu sangat mengesalkan bukan jika saat menemukan game yang ingin kita mainkan tapi malah tidak bisa, terlebih game yang membawa kenangan masa kecil kita, salah satunya Street Fighter.

Game "dingdong" Street Fighter telah tertanam di ingatan kita dengan karakter-karakter legendanya seperti Ryu, Ken, Chun Li, Blanka, Mr. Bison dan karakter lainnya. Begitupun dengan jurus-jurus khas dari masing-masing karakter tersebut; seperti Hadaoken, energi yang dapat ditembakkan dari tangan.

Ok, tanpa basa-basi langsung saja ke cara bagaimana kita bisa memainkan game Street Fighter Duel yang kena pembatasan negara terlebih di Indonesia dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download VPN, disini saya menggunakan VPN gratis dari "VPN Super". Silahkankan download di playstore
  2. Download Fake GPS, lalu setting pengaturan mock gps dengan menjadi Developer terlebih dahulu

Jika sudah mendownload dua aplikasi diatas, langkah pertama jalankan VPN Super lalu pilih salah satu negara di Eropa, boleh apa saja yang penting berlokasi di Eropa, disini saya memakai VPN dari London.

Berikutnya silahkan buka web chrome lalu cari "what is my ip" untuk mengecek perubahan alamat ip kita. Jika sudah sesuai dan berubah menjadi ip eropa selanjutnya copy longitude dan latitude yang menunjukkan posisi saat ini. Copy di catatan dan pisahkan longitude serta latitude dengan tanda koma.

Selanjutnya buka Fake GPS, tekan tombol menu di pojok kiri atas, tekan "go to" dan masukkan/paste longitude dan latitude tadi di kotak yang muncul, lalu tekan OK untuk mulai ganti lokasi.

Jika langkah-langkah diatas selesai silahkan kembali ke playstore dan cari Street Fighter Duel di kolom pencarian. Notif pembatasan negara "Game ini tidak tersedia di negara anda" akan hilang dan kamu sudah bisa menginstal game Street Fighter Duel di hp kamu. Selamat bermain!

Posting Komentar untuk "Cara Memainkan Game Street Fighter Duel Yang Kena Pembatasan Negara"