Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk PC

Jadilah Pilot Pesawat di game Simulator 3D yang akan membuat kamu merasa seperti menerbangkan layaknya pesawat asli di dalam kokpit. Kamu bisa Download Game Simulator Pesawat Terbaik berjudul FlightGear versi 3.0 untuk PC secara GRATIS karena lisensi freeware yang dimilikinya.

Game Simulator Pesawat Terbang FlightGear adalah game open source yang dibuat oleh orang-orang yang tertarik akan dunia penerbangan diseluruh dunia. Dibuat se-realistis mungkin untuk menampilkan apa yang seorang pilot hadapi ketika berada di dalam kokpit pesawat sehingga game simulator ini juga telah dipakai di universitas dan sebagai model interaktif di dalam museum.

Game FlightGear berisi lebih dari 400 model pesawat terbang yang bisa dimainkan. Grafik yang detail pada bentuk awan serta pemandangan yang bisa kamu temui ketika bermain game simulator ini akan membuat berdecak kagum. Karena dibuat dari open source, maka siapa saja bisa ikut berkontribusi untuk turut serta membangun game FlightGear ini.

Detail Game Simulator

Judul : FlightGear 3.0
Jenis Simulator : Pesawat Terbang
Besar file : 1GB
OS : Windows XP/Vista/7/8 (32-Bit/64-Bit)
Website : www.flightgear.org

Screenshot

Game Simulator Pesawat Terbang Gratis

Kokpit Pesawat Terbang Concorde Di Game Simulator FlightGear 3.0

Video Tutorial



Download

Untuk Download Game Simulator Pesawat Terbaik secara Gratis untuk PC kamu silahkan menuju http://ftp.igh.cnrs.fr/pub/flightgear/ftp/Windows/Setup%20FlightGear%203.0.0.exe.