Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi FL Studio Mobile Untuk Membuat Lagu Dengan Mudah

FL Studio Mobile - Fruity Loop

Buat kamu yang mempunyai lagu sendiri dan ingin merekamnya seperti dalam studio musik kini bisa melakukannya dari hp kamu dengan aplikasi FL Studio Mobile yang dapat di-download di Playstore.

FL Studio Mobile menjembatani kreatifitas dalam bermusik di manapun kamu menemukan ide untuk membuat lagu. Mungkin ketika kamu sedang berjalan-jalan dan tidak ada alat musik seperti gitar yang bisa kamu mainkan, maka dengan aplikasi musik ini kamu bisa langsung menuangkan ide serta merekamnya.

Instrumen musik yang ada di aplikasi Fruity Loop (FL) Studio Mobile buatan Image Line ini terbilang sangatlah lengkap. Disini kamu dapat memainkan semua instrumen seperti Gitar, Bass, Drum, Piano, bahkan orkestra, hanya dengan cara membuat patern atau pola bar di piano roll yang tersedia.

Untuk mix mastering per-track, volume dapat diatur dengan mudah sesuai kebutuhan kamu karena dilengkapi dengan pan volume, mute, serta efek. Ketika sudah fix, kamu dapat  meng-ekspor project musik menjadi format yang diinginkan seperti Mp3, WAV, atau MIDI.

Untuk membuat sebuah lagu tentunya memerlukan instrumen/ alat musik yang banyak. Contoh untuk Gitar, ada yang pakai distorsi atau efek tertentu, mungkin strumming, atau petikan gitar nilon, ketika digabungkan tentu membuat bidang yang terlihat di layar hp menjadi penuh. Meskipun dapat di minimize bidangnya tapi tetap saja akan membutuhkan kesabaran dalam membuatnya.

Jika kamu berminat mencoba FL Studio Mobile dapat men-downloadnya melalui Google Playstore di sini.